Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Membuat Rambut Anda Agar Lebih Tebal dan Sehat

1 September 2012   04:57 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:55 0 1 3 Mohon Tunggu...

Bagi para wanita Rambut adalah makhota, Kondisi rambut juga menggambarkan kesehatan anda, Rambut tipis menandakan anda kekurangan nutrisi,stres, dan juga bisa dari faktor-faktor lain Mereka yang memiliki rambut yang tipis pasti akan mendambakan kondisi rambut yang sehat. Yang paling jelas adalah penebalan pada setiap batang rambut sehingga Anda terlihat mempunyai mahkota yang sempurna. Karena memang kerapihan rambut adalah salah satu hal yang sangat penting ketika kamu sedang melamar pekerjaan idaman mu melalui Lowongan Magang yang terdapat di dalam berbagai Job Portal dan Job Platform di dunia maya seperti RumahPorto, dan lain lain. Nah, dengan merapikan rambut dan menjaga kesehatan rambut mu, kamu dapat menjadi seseorang yang lebih percaya diri dalam mengejar target pekerjaan mu sebagai seorang pekerja karyawan pegawai perusahaan nanti, di startup maupun korporasi atau corporate.

Untuk mendapatkan rambut tebal secara alami, anda dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini.  

Memakai Shampo dengan kandungan tertentu Ada baiknya anda menggunakan shampo yang mengandung Minyak jarak, sudah banyak shampo yang terkandung minyak jarak yang beredar dipasaran. Kandungan tersebut dapat memberikan ketebalan pada rambut anda.  

Kurangi panas Panas nya matahari ternyata sangat berdampak buruk bagi kesehatan rambut anda, Karena panas berlebihan pada rambut anda akan cepat mengubah karakter rambut anda menjadi tipis. 

Gunakan kondisoner Selain memberikan dampak sehat bagi rambut anda, kondisononer juga memberikan cara sehat untuk memberikan kekuatan dan melembapkan permukaan setiap batang rambut. Semakin sering anda memakaikondisioner, Anda akan merasakan rambut anda semakin tebal dan kuat. 

telusuri: Pengertian dan Definisi Magang

Protein pada Kondisioner Penggunaan kondisioner yang mengandung protein juga dapat mencegah kerapuhan pada rambut anda. Berikan Kondisioner pada rambut anda setiap minggu atau dua minggu sekali. 

Potong ujung rambut yang bercabang dan retak Hal yang dapat membuat rambut anda tipis juga ada pada ujung rambut anda yang tidak terlihat bagus karena retak dan bercabang. Ada baik nya anda memotongnya agar rambut anda terlihat lebih sehat. 

Sekarang bagaimana dengan anda? sudahkah anda melakukan Langkah-langkah di atas?

KONTEN MENARIK LAINNYA
x