Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Penyebab Bau Mulut Saat Puasa

16 Agustus 2012   02:46 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:54 0 0 1 Mohon Tunggu...

Puasa adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh para pemeluk agama islam. Buat kalian yang berpuasa, terkadang adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan bila mulut anda menjadi bau ketika anda sedang menjalani puasa. Nah, untuk menanggapi hal ini, saya ingin menjabarkan beberapa penyebab bau mulut saat kalian sedang puasa.

Check this out!!

1. Kurang Minum 

Yak! Inilah faktor utama mengapa mulut anda bau! Ketika anda seharian sibuk dengan dunia pekerjaan dan aktivitas anda, mungkin anda sedang mencari pekerjaan terbaik yang sedang kamu inginkan guna untuk meningkatkan performa kerja dan menjadi seorang pegawai karyawan full time internship di perusahaan tersebut, atau kamu yang sedang mencari pekerjaan melalui Lowongan Kerja Fresh Graduate di berbagai Job Portal dan Job Platform Internship atau Fresh Graduate seperti RumahPorto, atau sebagainya. Mulut anda menjadi beraroma bau! 

2. Sakit Maag dan Bau dari Lambung 

Sebenarnya Lambung senantiasa mengeluarkan asam lambung yang ia miliki walaupun anda sedang berpuasa, akan tetapi ketika anda tidak makan, bau asam lambung pun menjadi bebas kemana mana dan membuat mulut anda bau. Hal ini diperparah bagi anda yang mengalami sakit maag. Jumlah Asam Lambung yang dikeluarkan Lambung anda sangatlah banyak. Ini yang membuat mulut anda bau. 

3. Gigi Lubang 

Gigi Lubang adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan mulut anda bau. Hal ini dikarenakan dengan adanya gigi berlubang didalam mulut anda menandakan bahwa kebersihan dimulut anda sangatlah tidak terjaga. Ini membuat kuman bermunculan dan alhasil mereka mengeksresikan bau yang tidak sedap. Dan sakitnya gigi berlubang ini dapat mengurangi performa kerja mu sebagai seorang pekerja magang yang bekerja di perusahaan tersebut. Hal ini ditambah lagi jika kamu sedang mengejar Manfaat Magang melalui berbagai pekerjaan yang diberikan senior mu di perusahaan tempat kamu bekerja melalui lowongan kerja magang yang kamu dapatkan.

4. Infeksi Gusi 

Gusi yang mengalami infeksi juga dapat menjadi salah satu media penyebab bau mulut saat puasa. Hal ini disebabkan gusi yang mengalami infeksi dapat mengeluarkan aroma busuk yang bau. Segera ke dokter gigi! Hati hatilah dengan beberapa penyebab bau mulut diatas, karena mungkin dapat membuat daya tahan tubuh lemah! 

Sekian itu dulu :)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x