Mohon tunggu...
Wenfi
Wenfi Mohon Tunggu... Administrasi - Penikmat Susu Jahe

Menulis ditemani secangkir susu jahe manis.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Salam Autodidakers

9 Agustus 2019   19:02 Diperbarui: 9 Agustus 2019   19:07 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketika menulis ini, saya sedang di perpustakaan Kota Yogyakarta

Perpustaan kecil.

Saya bilang kecil karena memang tempatnya kecil. Apalagi kalau dibandingkan sama perpustaan kampus. Atau perpustakaan DIY. Yang katanya terbesar se-asia tenggara itu.

Jauh..

Itu kalau hanya dilihat dari luas bangunannya.

Karena saya terkesan dengan pelayanan yang diberikan. Tak henti-hentinya berinovasi.

Misalnya soal majalah-majalah yang ditaruh di pinggir jalan ini. Di dekat bangku.

Salah satu inovasi perpus kota Yk/dokpri
Salah satu inovasi perpus kota Yk/dokpri

Saya duduk di situ. Nyaman sekali.

Saya jadi ingat pesan dosen saya. Yang berulang kali menyarankan agar saya lanjut S2 saja. Katanya: biar jadi dosen.

Teman saya juga begitu. Setiap bertemu selalu menyarankan lanjut studi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun