Mohon tunggu...
Waskito
Waskito Mohon Tunggu... Wiraswasta - pribadi

lakukan yang terbaik

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Selangkah Lebih Maju di Saat Pandemi Bersama AR Learning Centre

21 September 2021   21:15 Diperbarui: 21 September 2021   21:21 25 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selangkah Lebih Maju di Saat Pandemi Bersama AR Learning Centre
Edukasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi aset paling penting bagi keberlangsungan roda perusahaan. 

Perusahaan akan terhambat atau bahkan berhenti tanpa ada dukungan seluruh karyawan. Apalagi dijaman sekarang yang sudah berada di industri 4.0 yang mana setiap manusia dituntut mampu bersaing dalam hal memperoleh pekerjaan. 

Bagaimana kita bisa menjadi manusia yang bisa memanusiakan manusia. Begitu yang di ungkapkan oleh coach master trainer dr. (Cand) Yuan Badrianto,S.psi.,M.M.,M.Pd.,C.HRM.,C.PM.,C.PR.,CT-ALC dalam Certified Human Resources Development ( CHRD ) yang diselenggarakan pada 16 sampai 18 september 2021. 

Dengan peserta dengan berbagai latarbelakang dari nahasiswa, dosen, sampai dengan doktor telah bergabung untuk saling berdiskusi dan sharing mengenai pelatihan ini. 

Dengan tema sertivikasi CHRD bisa di jelaskan bahwa Human Resource Department (HRD) atau departemen sumber daya manusia merupakan suatu bagian atau unit yang biasanya mengenai berbagai masalah pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya untuk dapat menunjang aktivitas suatu organisasi atau perusahaan demi tercapainya tujuan.

Bagaimanakan strategi untuk meningkatkan kerjasama antar tim?

Keterbukaan dan transparan antara satu dengan yang lain, supaya ketika ada problem atau ada uneg-uneg yang sifatnya masih tanda tanya mudah di tanyakan atau di diskusikan supaya tidak timbul masalah yang lebih serius. 

Kemudian peduli terhadap kondisi yang dialami oleh personal tim seperti apa. Membuat kelompok yang bertugas memperhatikan kondisi tim dan kemungkinan masalah yang sering timbul serta solusi penyelesaiannya. Program latihan untuk menambah pengetahuan atau skill up.

Sangat memotivasi di era pandemi yang entah kapan akan selesai maka jangan biarkan kita berhenti dan menunggu apalagi pasrah dengan keadaan. Maju dan langkahkan kaki untuk masa depan dengan menambah skill salah satunya melalui pelatihan AR Learning Centre. Semoga sukses dan terus memberikan manfaat. 

Di bawah pimpinan Coach Andre Hariyanto. Sebagai pemateri juga Owner AR Learning Center serta didukung oleh moderator yang tidak diragukan lagi keahliannya sukses menggelar acara / agenda tersebut.

“Lembaga AR Learning Center (ALC) membuka 20 Program kelas sertifikasi yang mendapatkan Gelar Non Akademik resmi legal berbadan Hukum,” ungkap Andre.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan