Mohon tunggu...
Wakuliner Solusi Kuliner
Wakuliner Solusi Kuliner Mohon Tunggu... All-in-one Culinary App
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Wakuliner adalah platform kuliner pertama & terlengkap di Indonesia, yang menyediakan beragam layanan kuliner.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Es Teler Segar Penghilang Dahaga di Surabaya

15 Oktober 2019   15:39 Diperbarui: 15 Oktober 2019   16:14 0 1 0 Mohon Tunggu...
Es Teler Segar Penghilang Dahaga di Surabaya
dok. Wakuliner

Heyho Wakulovers! Siapa nih yang lagi di Surabaya, atau anak rantau asal Surabaya? Pasti kalian paham betul se-ekstrim apa cuaca panas di Surabaya. 

Keringat bercucuran dan mata tidak bisa terbuka lebar saking teriknya matahari di sana. Entah apa yang membuat Surabaya memiliki cuaca yang panas dan udara yang kering. Mungkin karena letak geografis Surabaya ya? 

Ah entahlah, yang penting sekarang kita butuh informasi kuliner segar yang bisa mengobati dahaga kita.

Di siang hari, kita akan mudah merasa dehidrasi. Untuk itu nikmat rasanya jika kita bisa menemukan kuliner penghilang dahaga yang enak dan segar. Ada satu rekomendasi kuliner legendaris Surabaya yang bisa kalian coba untuk mengembalikan kesegaran kalian. 

Dia adalah Es Teler Pak No ! warung yang juga menyediakan menu spesial berupa bakso ini memiliki satu menu unggulan es teler yang dijamin semua orang akan suka. 

Sedikit berbeda dengan es teler pada umumnya, es teler Pak No memiliki topping yang lebih banyak dan hampir lengkap bagaikan es campur. Ada alpukat, kelapa, mangga, tomat, manggis, kacang merah, melon, semangka, apel, agar-agar berbentuk cendol, dan masih banyak isi lainnya.

Hal yang istimewa dari es teler Pak No adalah penggunaan perisa durian yang membuat es teler ini bercita rasa khas dan enak. Bayangkan aneka topping yang beragam disruput dengan kuah dingin berperisa durian. 

Sekali coba pasti langsung jatuh cinta! Satu porsi es teler ini agak banyak lho jadi kalau tidak mau telalu kenyang, ada baiknya pesan satu porsi untuk dimakan berdua. Jika kalian kesini, jangan lewatkan untuk mencoba menu baksonya yak arena bakso disini memiliki citarasa yang enak juga.

Nah, gimana? Sudah ngiler belum? Segera aja deh cobain! Paling enak datang kesini siang-siang saat matahari sedang terik-teriknya. Pasti akan terasa nikmat banget. 

Wakulovers bisa baca informasi lainnya tentang warung es teler ini dan petunjuk jalannya di Wakuliner. Setelah mencoba es teler Pak No, cobain kuliner Surabaya lainnya ya! Selamat berkuliner ria! 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x