Mohon tunggu...
Vivi Vivi
Vivi Vivi Mohon Tunggu... -

habis gelap terbitlah terang ...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Yippy .... pemilu di Kuala Lumpur

6 Juli 2014   06:43 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:18 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hari ini adalah pelaksanaan pemilu di Kuala Lumpur dan akhirnya saya memutuskan untuk ikut menggunakan hak pilih alias tidak golput. Pemilu sebelumnya dan juga legislatif kemarin saya tidak ikut berpartisipasi.

Hari ini 05 Juli 2014, saya datang ke KBRI Kuala Lumpur dan banyak juga teman-teman saya yang sebelumnya tidak mengikuti pemilu akan tapi hari ini memutuskan untuk datang dan ikut memilih. Saya senang dengan pelaksanaan pemilu tadi, karena teratur dan terorganisir rapi, Saya melihat parah pemilih datang dengan wajah cerah ceria, petugasnya pun ramah dan juga helpfull. Sempat saya tanyakan kepada petugas bagaimana pemilu hari ini di banding legislatif kemarin dan mereka menginformasikan pemilu hari ini cukup ramai di banding kemarin dan pemilih datang terus mengalir. Saya senang karena semuanya tampak ceria, bekerja dengan senyum dan profesional selain itu pemilu juga ternyata menjadi ajang bertemu dengan teman-teman, artinya tempat bersilaturahmi juga.

Banyak juga tampak pemilih yang datang menggunakan kemeja kotak-kotak, tidak ada perselihan atau adu argumen antar pemilih. Setelah itu seperti biasa depan KBRI jadi tempat favorit untuk berfoto ria dan saling bantu dengan pemilih lain untuk mengambil foto (hmmm tetep yaa, lumayan kan bisa jadi PP atau di post di sosmed biar tetap exist.. ^-^) dan tidak ketinggalan juga foto jari yang telah di celup tinta.

Alhamdulillah pemilu tadi telah berjalan lancar dan menyenangkan. Terima kasih untuk semua petugas pemilihan umum KBRI Kuala Lumpur. Semoga penghitungan suara juga berjalan lancar, selama ini saya dan teman-teman sering beradu argumen tentang capres dan akhirnya kami memutuskan pilihan yang menurut kami terbaik dari yang ada. Semoga pelaksanaan serta situasi sejuk seperti ini juga sama dengan di tanah air pada saat pelaksanan pemilu 9 Juli, 2014 dan yang terpilih nantiknya adalah pemimpin yang terbaik untuk Indonesia Aamiin.... #salam dua jari ......#

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun