Mohon tunggu...
Viska Arga
Viska Arga Mohon Tunggu... Editor - pelajar

hobi saya suka bermain musik dan suka traveling

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Aktivitas Kegiatan Magangdi Campus Digital Hari Ke-6

18 Maret 2024   11:53 Diperbarui: 18 Maret 2024   12:32 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

aktivitas kegiatan magang di campus digital h- ke 6

pada hari rabu, 10 januari 2024

seperti biasanya dengan membawa jiwa yg penuh semangat menuju  campus digital pada pukul 07:40

tak lupa juga mengisi  rutinitas absensi yg ada di campus digital.

langkah selanjutnya meneruskan tugas yaitu membuat artikel atau website di medium di berbagai artikel kota ,seperti biasanya saya melakukan pengcroscekkan di  beranda google untuk melihat apakah artikel yg saya buat sudah berada  paling atas.

adapun kendala yg saya alami yaitu seperti biasa jaringan data kurang mendukung,tidak supportnya komputer yg saya digunakan.

setelah semua tugas selesai degan jam sudah  menuju pukul 16:00, waktunya saya pergi menuju rumah koskosan saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun