Mohon tunggu...
Vicka Rizda Putrinda
Vicka Rizda Putrinda Mohon Tunggu... Mahasiswa yang cukup Aktif

Mahasiswa penyuka seni, sedikit OCD, Have a Precious Day :)

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Tranfer THR ke Orangtua, Sahabat, Pacar Lebih Mudah dengan Jenius, Lebaran Jadi Menyenangkan

23 Mei 2019   00:54 Diperbarui: 23 Mei 2019   01:19 0 0 0 Mohon Tunggu...

Di era milenial saat ini, transfer uang melalui aplikasi digital sudah menjadi hal biasa. Aplikasi digital hampir digunakan di seluruh bank.

Jenius adalah salah satu produk dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional atau BTPN. Memiliki tagline Experience Banking Reinvented, inovasi yang dilakukan Jenius ingin nasabah mudah, cerdas, dan aman dalam mengelola keuangan menjadikan sebagai inovasi keuangan perbankan digital di Indonesia. Ini dikarekan semua fitur perbankan bisa dilakukan hanya dengan 1 aplikasi saja.

Dengan fitur $CashTag, memungkinkan nasabah melakukan transfer uang tanpa harus direpotkan dengan transfer dana dengan nama panggilan. Selanjutnya otomatis transfer dapat dilakukan dengan mudah, efektif dan efisien.

Apa itu $CashTag? $Cashtag adalah nomor rekening dan pengganti nama nasabah, tentu nasabah akan mendapatkan nomor rekening untuk transaksi dengan bank lain, namun di sini nasabah juga diberi kebebasan menciptakan $cashtag dengan nama unik untuk bertransaksi dengan sesama pengguna Jenius. Melalui $Cashtag dapat dilakukan cukup dengan 6 langkah, yaitu :

  • Masuk ke Aplikasi Jenius dan masukkan pin
  • Lalu klik Menu, klik Send It, pilih Tambah Penerima
  • Ketik $Cashtag, klik periksa
  • Masukkan jumlah, waktu/frekuensi pengiriman, kategori transaksi, klik pilih Moneymoji¬†(Fitur ingin nasabah mengirim dana dengan hal yang lebih seru yaitu dengan menambahkan emoji hari raya)
  • Klik Lanjut, lalu transfer sukses
  • Nasabah bisa melihat riwayat transaksi di "Lihat Bukti Transaksi"

Dengan kemudahan layanan $Cashtag transfer jadi lebih mudah, terasa manfaatnya di jelang lebaran saat ini. Salah satu ritual jelang lebaran adalah mentransfer THR (Tunjungan Hari Raya) kepada orangtua, sahabat, pacar, teman dan keluarga tersayang lainnya.