Mohon tunggu...
Verawati Suma
Verawati Suma Mohon Tunggu... Penulis - Author dan Praktisi Pendidikan

Saya seorang Praktisi Pendidikan, senang menulis, menyanyi dan olahraga

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Modul 1.2 Refleksi dan Tugas Trapesium Usia PGP A 10

3 April 2024   12:16 Diperbarui: 3 April 2024   12:31 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tugas 1 Refleksi (Dok. pribadi)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat siang semuanya, pada kegiatan PGP kali ini, kami peserta diberikan tugas dan refleksi pada modul 1.2 tentang Nilai-nilai dan Peran guru penggerak dan disajikan dalam bentuk  Trapesium Usia, dimana tugas ini bertujuan agar 

  1. CGP dapat mengidentifikasi nilai-nilai diri sendiri, yang selama ini melekat dalam pribadinya.
  2. CGP dapat menjelaskan peran dirinya sebagai seorang Guru di dalam lingkungan sekolahnya masing-masing

dalam mengerjakan tugas ini saya menggunakan poster dalam aplikasi canva.

Tugas 2 Nilai dan Peran Guru Penggerak menurut saya (Dok. pribadi)
Tugas 2 Nilai dan Peran Guru Penggerak menurut saya (Dok. pribadi)

Demikianlah tugas yang telah saya selesaikan semoga menjadi inspirasi buat semua. Terima Kasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun