Mohon tunggu...
Vera Shinta
Vera Shinta Mohon Tunggu... Freelancer - Kompasianer Brebes Community' (KBC)

Menulis adalah pelarian emosi paling sexy

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Gerai Vaksin Merdeka oleh Polres Brebes dan DPK KNPI Kecamatan Paguyangan

6 Agustus 2021   16:17 Diperbarui: 6 Agustus 2021   16:51 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Vaksin dosis 1 (dok.vera shinta)

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76, POLRES Brebes mengadakan gerai vaksin Merdeka candi dengan target 4000 kuota perhari yang terbagi diseluruh kecamatan seBrebes.

Salah satunya diadakan di Kecamatan Paguyangan bekerja sama dengan Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Paguyangan, yang dilaksanakan di halaman STMIK Muhammadiyaj Paguyangan pada Hari Jumat 6 Agustus 2021.

Kegiatan ini dengan membuka sebanyak 400 kuota beruba vaksin Coronavac. Jumlah tersebut terbagi 200 kuota untuk mahasiswa dan keluarga besar STMIK Muhammadiyah, 100 kuota untuk Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 100 kuota untuk umum. Dari jumlah tersebut memenuhi target sesuai harapan lancar dan sukses pemberian vaksin dosis 1.

Dalam rangkaian kegiatan ini digerakkan semua OKP yang tergabung dalam KNPI, terdiri dari Banser, Gerakan Pemuda Ansor, Fatayat NU, Pemuda Muhammadiyah, Kokam, Nasyiatul Aisiyah, Ormas Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila, SAPMA PP dan mahasiswa yang tergabung sebagai relawan PMI.

Petugas kesehatan dari puskesmas Paguyangan terlibat dalam pengecekan kesehatan peserta vaksin, untuk entri data dan pemberian vaksin oleh tim kesehatan POLRES Brebes. Tindaklanjut kegiatan ini akan dilaksanakan vaksin dosis 2 sesuai jadwal yang telah ditentukan.

KomBes Brebes KBC 26

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun