Usniaty
Usniaty Profesional

□Aktivitas Publikasi&Media□ Publisher Humas Pemkot Palopo□ Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Jpa.

Selanjutnya

Tutup

Regional

Pejabat Sementara Walikota Silaturahmi ke PAM TM

13 Maret 2018   17:01 Diperbarui: 13 Maret 2018   18:40 228 0 0

Penjabat sementara Walikota Palopo Andi Arwin Azis S.STP silaturrahmi dengan PAM Tirta Mangkaluku Palopo Selasa 13 Maret 2018.

Andi Arwin di dampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat  Kota Palopo H.Jamaluddin Nuhung.

Silatulrahmi di awali dengan peninjaun Instalasi Pengolahan Air Minun (IPAM) Latuppa Daerah Kota Palopo oleh Pjs Walikota Palopo Andi Arwin bersama dengan Plt Sekda Kota Palopo Jamaluddin yang di terima oleh Direktur PAM Tirta Mangkaluku H.Yasir beserta dengan Direksi dan Dewan Pengawas PAM Tirta Mangkaluku Daerah Kota Palopo.

Usai melakukan peninjaun IPAM Direktur PAM Tirta Mangkaluku  Daerah Kota Palopo H.Yasir memaparkan sejarah terbentuknya PAM Tirta Mangkaluku yang berdiri di Zaman Belanda atau di mana Indonesia belum Merdeka hinggah saat ini tetap eksis memberikan pelayan kepada warga Kota Palopo ungkapnya pada Walikota Palopo.w

Andi Arwin di depan Jajaran PAM Tirta Mangkaluku mengatakan tugas utamannya selaku Pjs adalah memimpin urusan utama pemerintahan Kota Palopo menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palopo memberikan akselerasi peningkatan layanan Pemerintahan.

Termasuk salah satu Perusahaan Air minum  yang berprestasi. mempertahankan kwalitas pelayanan kalau perlu di tingkatkan.sarana dan prasarana harus di tingkatkan.Arwin juga menyampaikan kepada jajaran PAM Tirta Mangkaluku kalau ada Kantor Pemerintah Kota Palopo yang menunggak agar melaporkan ke saya.

Laporan keuangan PAM sangat baik di buktikan dengan penerimaan Opini WTP dari BPK RI dan Kementrian Pekerjaan Umum (PU) Arwin juga berharap agar kesejateraan pegawai/karyawan agar di perhatikan merangkul semua karyawan terutama yang terdepan dalam memberikan pelayanan jangan hanya jajaran Direktur atau Direksi yang sejatera harapannya.

Bagaimana meningakatkan inovasi pelayanan kepada masyrakat dan kwalitas layanan di pertahankan dan kalau perlu di tingkatkan ucap Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Prov Sulsel ini.

Tak lupa Andi Arwin menyampaikan  kepada jajaran PAM Tirta Mangkaluku  untuk menambah slogan" Jaga Keselamatan Kerja di tambahkan dengan  Ayo Kita Shalat Berjamaah harapnya.