Mohon tunggu...
Kandidat

Bang Sandi untuk Indonesia yang Lebih Baik

13 Januari 2019   07:57 Diperbarui: 13 Januari 2019   08:25 0 1 0 Mohon Tunggu...

Yang menarik pada Pilpres 17-4-2019 mendatang justru terletak pada sosok Bang Sandi mendampingi Prabowo Subianto sebagai CAWAPRES.

Ketika ada pemilih ragu tentukan calon Presiden yang bakalan dipilih karena bagus semua,serentak keraguan tersebut sirna karena hadirnya sosok Bang Sandi.

Ibaratnya yang muncul kemudian adalah pemilihan CAWAPRES,karena dari CAWAPRES inilah kemenangan Capres ditentukan dan sebagai penentu kemenangan adalah Bang Sandi.

Sejak awal Prabowo Subianto sudah bertekad untuk menjadikan Bang Sandi sebagai tangan kanan beliu bila terpilih sebagai Presiden.

Artinya kecerdasan Bang Sandi,stamina prima Bang Sandi,keuletan Bang Sandi dalam bernegoisasi,kecakapan Bang Sandi dalam bekerja secara kelompok benar benar dimanfaatkan seoptimal mungkin.

Persoalan Indonesia sangat kompleks,selain butuh kerjasama team,juga butuh pendekatan dari beragam disiplin ilmu dan tehnologi.

Artinya persoalan politik,persoalan ekonomi,persoalan sosial dsb akan lebih mudah terpecahkan bila ada sentuhan ilmu dan tehnologi didalalamnya.

Pada titik inilah peranan Bang Sandi sebagai generasi milenial yang akrab dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tehnologi diperlukan.

Terima kasih Bang Sandi atas kesediaanya berbakti untuk Indonesia yang lebih baik.