Mohon tunggu...
Cleopatra
Cleopatra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Saya adalah seorang pelajar, di sekolah Candle Tree School

Saya mempunyai hobi berenang.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Latihan Nari untuk Olahraga

3 November 2022   15:16 Diperbarui: 3 November 2022   15:22 170
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hari ini aku latihan nari untuk Olahraga, karena minggu depan aku akan ambil nilai. Nariku belum terlalu lancar, tetapi aku akan terus latihan di rumah. Bagian dari kelompokku juga ada yang sakit, aku sempat bingung "bagaimana ya nanti dia bisa hafal?", jadi aku mengirim video narinya kepada temanku yang sakit. Temanku juga sempat bilang "mengapa dia tidak dikeluarkan saja kan pasti tidak akan ikut!", aku juga sempat bingung akan hal itu. Ya tapi mau bagaimana lagi yang pasti dia tidak akan ikut untuk penilaian harian. Aku pun terlalu fokus akan nariku jadi aku tidak memikirkan apa-apa "Yang penting mendapatkan nilai yang maksimal". Menurut kalian bagaimana? apakah aku harus mengeluarkan temanku itu?.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun