Kopi,minuman paling populer di dunia, datang dalam berbagai bentuk dan bentuk. Dan aku tidak berbicara tentang biji kopi, tapi kemasan yang melindunginya. Kemasan kopi yang indah bisa menjadi karya seni, permata dapur Anda, dan inspirasi yang Anda capai setiap pagi. Dengan pasar yang sangat kompetitif, merek mengeluarkan senjata besar dalam branding dan kemasan, keluar dengan desain bergaya yang berani merangkul tren kontemporer.Â
Melindungi dari sinar matahari, kelembaban, dan oksigen, melestarikan rasa kopi dan karakteristik aromatik
Bentuk dan bentuk kemasan kopi yang paling umum adalah sachet atau tas lipat yang digunakan untuk mengirim dan menyimpan biji kopi panggang atau kopi bubuk.Â
Tugas utama kemasan kopi adalah melindungi produk dari sinar matahari, kelembaban, dan oksigen, melestarikan rasa dan karakteristik aromatik kopi, sekaligus menjadi duta merek kopi. Pentingnya desain dan pandangan visual kemasan kopi telah tumbuh secara dramatis di sepanjang pasar menjadi jenuh dengan berbagai pilihan yang memusingkan.
Meskipun kemasan kertas kerajinan coklat sederhana yang bergaya tampaknya menjadi pilihan minimalis, kami melihat peningkatan besar dalam desain yang inovatif dan menginspirasi. Dari detail bermotif berani hingga mewah seperti pencetakan foil emas, variasinya lebih luas dari sebelumnya.
Minuman paling populer di dunia hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran
Jika Anda menyambut hari dengan secangkir kopi segar di pagi hari, Anda adalah salah satu dari miliaran orang di seluruh dunia yang menikmati penggilingan konsumsi kopi setiap hari. Berasal dari Finlandia sendiri, negara yang berdiri dengan negara-negara Skandinavia lainnya di bagian atas piramida konsumsi kopi, saya telah melihat bagian saya dari campuran kopi dan kemasan. Jadi seduh secangkir joe segar
Untuk lebih banyak inspirasi pengemasan dan branding, ada bisa mencari referansi melalui desainer ekspert. Kami menyadari dampak dari hasil pekerjaan kami terhadap lingkungan. Sementara kami mencoba untuk membuat hal-hal yang tampak bagus, pada akhirnya, mereka tidak lebih dari sampah, karena kemasan produk biasanya berakhir di insinerator atau tempat pembuangan sampah.