Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Wanita Tangguh dan Aku

21 April 2021   14:42 Diperbarui: 21 April 2021   15:05 1872
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi Wanita Tangguh by Ulihape

Kak Uli itu hebat! 

Well, aku bisa menjadi seperti hari ini karena aku dipertemukan dengan wanita tangguh lainnya, kali ini aku akan apresiasi mereka lewat tulisanku. Selamat Hari Kartini, aku yakin kalian tetap menjadi wanita tangguh dalam situasi apapun khususnya di bulan Ramadan ini. Terima kasih telah ada untukku hingga hari ini.

Mamak, my real hero. Allah pilihkan rahim terbaik, my fans number uno! Selalu ada dalam setiap langkahku. Ilustrasi by Ulihape
Mamak, my real hero. Allah pilihkan rahim terbaik, my fans number uno! Selalu ada dalam setiap langkahku. Ilustrasi by Ulihape

Kalau mau perang biar menang butuh senjata, maka adikku adalah bambu rucingku.Dia membersamai Mamak Papa so aku bisa tenang beraktivitas. by ulihape
Kalau mau perang biar menang butuh senjata, maka adikku adalah bambu rucingku.Dia membersamai Mamak Papa so aku bisa tenang beraktivitas. by ulihape

Sahabat terbaikku, selalu hadir dalam dukaku. Lewat dia aku yakin uang bukan sumber kebahagiaan, kekayaannya tak membuatnya jumawa. Thanks dear.
Sahabat terbaikku, selalu hadir dalam dukaku. Lewat dia aku yakin uang bukan sumber kebahagiaan, kekayaannya tak membuatnya jumawa. Thanks dear.
Dia adalah Aku, kesayanganku yang selalu ingin membahagiakan keluarga dan dirinya. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini, terus tersenyum!
Dia adalah Aku, kesayanganku yang selalu ingin membahagiakan keluarga dan dirinya. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini, terus tersenyum!

Kalian adalah keistimewaanku, perempuan tangguh dalam dunianya! Doakan saja kita bisa menikmati staycation di Grand Cordela Hotel Bandung by Omega Hotel Management, sudah aku pilihkan Deluxe Family Room untuk kita berempat jangan khawatir kamarnya luas beb 36 meter persegi dan ada connecting door supaya kita bisa selalu terhubung, oh iya Hotelnya juga telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment) dari Kemenparekraf so no worry sama situasi saat ini karena prokesnya ketat. Terima kasih diriku dan perempuan tangguh!

Deluxe Family Room, Sumber Photo Website http://omegahotelmanagement.com/grandcordela/bandung/rooms/deluxe-family/
Deluxe Family Room, Sumber Photo Website http://omegahotelmanagement.com/grandcordela/bandung/rooms/deluxe-family/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun