Mohon tunggu...
Tya Kirana
Tya Kirana Mohon Tunggu... Administrasi - Ibu rumah tangga

Hobi saya menulis dan karaoke. Konten yang saya buat sekitar lifestyle berdasarkan pandangan pribadi saya.

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Drakor Dr. Cha

30 Agustus 2023   19:15 Diperbarui: 30 Agustus 2023   19:22 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Kali ini saya akan memberikan review drama Korea berjudul "Doctor Cha". Drakor bertemakan medis ini ngga akan bikin kamu nyesel sudah menontonnya. Dimulai dari ceritanya, Cha Jeong-Suk (Uhm Jung-Hwa) adalah seorang Ibu Rumah Tangga yang sudah mengubur cita-citanya untuk menjadi dokter selama 20 tahun. Ia menikah dengan dokter bedah ternama yang sukses Seo In-Ho (Kim Byung-Chul) saat konflik terjadi di rumah tangganya, Cha Jeong-Suk memutuskan kembali ke Rumah Sakit dengan mendaftar sebagai Residen, dan Ia menjadi residen tertua di RS.

Awalnya saya risih lihat pemainnya yang 'ketuaan' apalagi Dr. Cha disukai sama Dr. Roy Kim (Min Wook-Hyuk). Kayak nggak ikhlas aja gitu hehehehehe

Scene lucunya juga banyak, ngga norak dan bisa bikin kita ketawa gemes sama tingkah pemainnya. Selain itu banyak juga scene yang relate sama kehidupan sehari-hari, sebagai seorang Ibu dan seorang Istri, Cha Jeong-Suk benar-benar menyentuh hati saya. Aura positif dari film ini juga terasa sekali, jadi walaupun saya cemburu Dr. Kim menyukai yang lebih tua, pada akhirnya saya salut sama Dr. Cha.

Nggak akan nyesel kalau nonton drama ini apalagi sudah tamat, bisa-bisa maraton semalaman deh. Selamat menonton!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun