Mohon tunggu...
Fauzi
Fauzi Mohon Tunggu... Propesi jurnalis jurnalmedia.com, aliansi Indonesia, pemilik comunitynews.com

Hobi berbagi hal fositif dalam tulisan

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar: Smart Building Akan Segera Hadir

26 Januari 2020   07:47 Diperbarui: 26 Januari 2020   08:10 78 0 0 Mohon Tunggu...

Kamis lalu Bupati Tanggerang jambangi Gedung Polresta Tangerang bersama Polda Banten Kapolresta Tangerang Kombes pol Ade Ary Syam Indradi Kamis lalu.(23/01/2020).

Peninjauan langsung oleh Bupati mengatakan gedung Polresta adalah Smart Building,sebuah informasi canggih beserta fasilitas  yang ada di gedung tersebut.

Tujuan gedung smart Building dipolresta Tangerang suatu motivasi kepada kepolisian agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,tak terkecuali warga kabupaten Tanggerang.

"Semoga dengan adanya Gedung smart building Polresta Tangerang ini dapat lebih meningkatkan motivasi dan semangat kita semua khususnya segenap Jajaran Polresta Tangerang dalam menjalankan Tugas utama yaitu menciptakan Kabupaten Tangerang yang aman dan nyaman" ucap Zaki

Rencana diresmikannya Gedung Smart Building ucap Zaki berharap tahun ini sekitar bulan Agustus karna menimbang akan pelayanan masyarakat menjadi prioritas utama.

Kombos pol Ade Ary Syam Indradi menambakan akan Hadir nya setelah diresmikan Smart Building nanti,ini adalah suatu peningkatan dalam pelayanan publik lebih prima serta meningkatkan kepuasan dan kepercayaan publik lebih dirasakan.

Sambungnya, Smart Building adalah konsep bangunan yang mengacu sistem otomatis pada penggunaan tehnologi informasi dan komunikasi.

"Dengan smart building, Polresta Tangerang, Polda Banten siap menjadi Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya," tuturnya Ade.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x