Mohon tunggu...
Tutut Setyorinie
Tutut Setyorinie Mohon Tunggu... penulis

A muslimah. Author. Novel Reader. Painter. Stargazer. And a public accountant in the future. Aamiin | @tututsety | Another stories https://t.co/JeGtQEOdDe

Selanjutnya

Tutup

Kisahuntukramadan

Buka Tabungan Melalui Smartphone? Bisa Banget!

25 Mei 2019   15:05 Diperbarui: 25 Mei 2019   15:09 0 13 3 Mohon Tunggu...
Buka Tabungan Melalui Smartphone? Bisa Banget!
BCA Mobile | https://berempat.com

Turunnya THR dan gaji di menjelang lebaran membuat kita harus cepat memisahkan uang tersebut untuk setiap keperluan. Pasalnya lebaran memang menuntut pembiayaan yang lebih seperti untuk membeli baju lebaran, kue kering, masak-masak besar, hingga budget untuk pulang kampung atau jalan-jalan ke tempat wisata. 

Pemisahan tersebut ternilai amat penting untuk menjaga agar uang THR tidak fokus untuk membiayai salah satu hal, melainkan ke semuanya. Kalau bisa disimpan untuk keperluan lain di masa depan.

Nah salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan membuka rekening. Namun banyak dari kita yang memiliki kegiatan padat sehingga tidak memiliki waktu untuk mengurus segala keperluan pembuatan Rekening di Bank. 

Tapi, tenang saja, semua kekhawatiranmu itu akan sirna dengan BCA Mobile. Lalu bagaimana sih caranya?

1. Unduh BCA Mobile di google playstore

Ya, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh BCA Mobile di google playstore. Kamu dapat dengan mudah menemukan BCA Mobile di kolom pencarian dengan mengetikkan kata kunci yang sama. Setelah ketemu, unduh dan buka aplikasi BCA Mobile di smartphone-mu.

2. Pilih "Buka Rekening Baru" di BCA Mobile

BCA mobile | https://www.bca.co.id
BCA mobile | https://www.bca.co.id

Setelah mendownload, kamu dapat langsung memilih pilihan "Buka Rekening Baru" di BCA Mobile. Selanjutnya kamu akan disajikan 4 langkah mudah untuk mulai transaksi pertamamu di rekening baru, yakni:

-Siapkan dokumen: kamu perlu menyiapkan e-ktp, tanda tangan, NPWP (jika ada) dan data diri. Data-data ini nantinya perlu kamu upload di BCA Mobile.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x