Mohon tunggu...
tuti dede
tuti dede Mohon Tunggu... Guru - Guru SD

Saya merupakan Guru SD yang sudah mengabdi selama 32 tahun, dengan masa kerja saya yang tingal 8 tahun lagi saya ingin menuliskan cerita tentang dunia pendidikan yang bisa menginspirasi semua orang.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Semangat

19 September 2022   09:35 Diperbarui: 19 September 2022   09:45 131 21 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

siang hari ini

 Pas jam istirahat di kelas saya memang tidak turun kekantor ,karena saya sedang sakit kepala saya pun istirahat di dalam kelas dan minum obat ,Tiba -tiba saya melihat ada anak yang sedang sedih , saya sangat  sedih mendengar, melihat anak  murid saya yang satu ini yang sedang bersedih  saya bertanya dengan mendekati anak tersebut. 

 Bernama  Athaya yang dengan lantang menceritakan kalau mamahnya setiap 1 minggu 2 kali harus melakukan tindakan cuci darah Rumah Sakit Sari Asih. Saya kaget dan sedih karena saya tidak pernah melihat Athaya begitu kepikiran dengan penyakit ibu nya  . 

saya mendengar langsung dari.mulut Athaya kalau mama sedang di uji allah. dengan derita Mama dan penyakit mamanya semua di ceritakan ke saya saat istirahat.

Melihat saya sakit kepala dan minum obat Athaya kecil langsung menghampiri saya dengan tangan munggilnya mencoba untuk ikutan  urut -urut kaki  saya,  sambil bercerita tentang mamahnya , yang diuji Tuhan yang harus cuci darah,  Athaya yang menceritakan Bagaimana sedihnya melihat Mamanya di bawah ambulans yang akan dibawa ke rumah sakit . 

Untuk dilakukan Tindakan oleh dr dan di bawa kerumah sakit saya pun bertanya mama kamu sakit apa nak ? -katanya Athaya  mamanya menderita sakit  kemungkinan gagal ginjal ,  Itu kata dr dengan pertolongan cuci darah mama Athaya  akhirnya bisa semangat lagi menjalankan kehidupan  ini .kasihan wajah munggil Athaya yang terlihat murung saat itu .

Semoga dengan saran dr dan pertolongan dr di rumah sakit itu .mama Athaya  keliatan segar kembali. 

Karena dengan di bawa ke rumah sakit bisa di  tolong  dengan cara cuci darah seminggu sekali Sabar,  ya  aathaya  kita semua  berdoa ya ..cantik  semua akan berakhir dengan kebaikan  bunda kamu,  Allah pasti akan mengangkat  penyakit mama, ibu hanya bisa mendoakan semoga Mama Athaya cepat sehat di.berikan  kesembuhan .Mari kita berdoa untuk mama . 

Athaya harus kuat harus sehat agar  bisa meraih cita-cita menjadi pramugari sesuai dengan cita-cita Athaya. 

Sebagai wali kelas  ibu  hanya bisa mendoakan semoga mama Athaya cepat sehat  sepertu semula. 

Harus kuat dan sehat ya Athaya semoga allah angkat penyakit mama ya ,   mama sedang di sayang allah insya allah nanti mama kamu  sehat kembali ..amiin  semangat  ya mama doa yang terbaik dari kami..ibu guru Tuti dan teman -teman 4 B .cepat diberikan kesembuhan seperti sediakan amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan