Mohon tunggu...
Tsanaya AzZahra
Tsanaya AzZahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi saya adalah traveling, saya orangnya mudah bergaul, saya menyukai konten-konten tentang traveling, saya sangat menyukai hal-hal baru dan unik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman Indonesia

8 September 2022   15:26 Diperbarui: 8 September 2022   18:47 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Output Karya:

 

Referensi: 

https://www.google.com/search?q=gambar+mudah+tentang+keberagaman&rlz=1C1CHZN_enID990ID990&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwju0rTV2YT6AhV68XMBHfxgAwkQ_AUoAXoECAEQAw&biw=1366&bih=600&dpr=1#imgrc=GbJdru5BMjqZZM  

Tema Karya: 

Keberagaman Indonesia

Latar Belakang Karya: 

Saya memilih gambar ini karena gambar ini sangat menggambarkan keberagaman Indonesia yang sangat beragam. Di gambar ini terlihat banyak sekali orang dari berbagai suku. Saya sangat suka dengan keberagaman Indonesia karnena sangat variatif dan unik. Saya sangat bangga dengan keberagaman suku dan budaya yang ada di Indonesia. Dengan adanya keberagaman tersebut akan menjadikan negara Indonesia menjadi negara yang indah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun