Mohon tunggu...
Tri Nasih
Tri Nasih Mohon Tunggu... Penulis - Pelajar

~

Selanjutnya

Tutup

Music

Kritik Musik Lagu "Pura-pura Lupa" (Mahen)

15 Agustus 2020   08:36 Diperbarui: 15 Agustus 2020   08:41 1388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Petrus Mahendra (lahir di Jakarta, 17 Desember 1996) atau dikenal dengan nama Mahen adalah seorang penyanyi asal Bekasi Jakarta, Indonesia. Namanya mulai dikenal publik setelah ia merilis lagu pertamanya pada tanggal 29 November 2019 yang berjudul Pura - Pura Lupa.

Mahen mengawali karier di dunia entertainment sebagai seorang YouTuber yang kerap meng-cover lagu-lagu hits. Berkat YouTube, akhirnya Mahen berhasil merilis single pertamanya

Untuk aransemen musik di lagu ini, Mahen dibantu Tito P Soenardi sebagai Penata Musik dan Ayoe Purnamasari sebagai Direktor Vok. Lagu ini langsung mendapat respon yang positif dari para fans Mahen. Terbukti 1 hari setelah dirilis pada tanggal 29 November 2019, video lirik lagu "Pura-Pura Lupa" langsung menduduki posisi Trending Youtube dan sempat berada di posisi 13. Bahkan hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 2,9 juta views, hanya dalam kurun waktu 1 minggu sejak tanggal perilisan.
   
LIRIK LAGU"PURA-PURA LUPA"

Pernah aku jatuh hati
Padamu sepenuh hati
Hidup pun akan kuberi
Apapun akan kulalui

Tapi tak pernah ku bermimpi
Kau tinggalkan aku pergi
Tanpa tahu rasa ini
Ingin rasa ku membenci

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengannya
Semakin hancur hatiku

Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengannya
Semakin hancur hatiku

Jangan datang lagi cinta
Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku

Jangan lagi rindu cinta
Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun