Mohon tunggu...
Tri Mulyo
Tri Mulyo Mohon Tunggu... Freelancer - Belaja jadi Freelance

Maka Nikmat TuhanMu mana lagi yang kau dustakan?

Selanjutnya

Tutup

Foodie

5 Toko Roti dengan Konsep Kekinian di Surabaya

21 September 2021   16:31 Diperbarui: 21 September 2021   16:33 72 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
5 Toko Roti dengan Konsep Kekinian di Surabaya
Foodie. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hi! Kamu arek Suroboyo? Atau sedang berkunjung ke Surabaya? Jika salah satu dari keduanya, maka ngga lengkap jika tidak berkunjung ke jajanan khas Surabaya ini. Yaap, salah satu kulineran warga Surabaya adalah roti, maka ngga heran jika bisnis bakery di kota pahlawan ini tumbuh subur. Dari mulai roti yang khas lokal sampai dengan khas perancis, semua ada di kota ini.

Nah karena maraknya toko roti di Surabaya ini, para bakery harus memutar otak agar bisa memenangkan hati para calon pembelinya. Selain rasanya yang harus di terima oleh customer tempat yang kekinian "Instagramble" juga menjadi tuntutan utama agar customer betah berlama-lama di toko anda. 

Dijaman netizen ini yang mengandalkan medsos sebagai tempat eksistensi mereka, tempat-tempat instagramble menjadi pemburuan utama para milenial dan Gen-Z. Selain agar bisa numpang eksis beberapa yang lainnya bahkan bisa menjadi sumber utama penghasilan mereka, seperti selebgram, bloger, youtuber dan juga influenzer.

Nah berikut mimin rangkum beberapa toko roti yang bukan cuma enak dan lezat, namun juga tempat yang kekinian yang bisa membuat siapa saja yang melihatnya dijamin ingin mengabadikan momen mereka di medsos.

1. Maison Feerie

Toko roti dengan cita rasa Perancis ini berdiri sejak 2016 di Surabaya. Dan saat ini memiliki sekitar 10 outlet yang tersebar di pusat perbelanjaan Surabaya. Jadi, jika anda sedang berkunjung ke Mall Surabaya, kurang lengkap rasanya jika ngga mampir ke outlet yang satu ini. Toko roti yang menyajikan berbagai jenis varian roti dan pastry seperti : croissant, macaron, healthy bread, mochi, brownies, granola, dan beraneka ragam roti manis lainnya. Rasanya yang enak didukung oleh para master chef yang juga memperhatikan kehigienisan dan kualitas produknya.

Selain tempatnya yang cocok untuk mengabadikan segala momen, pelayanan yang magic dari para crewnya menjadikan siapa saja yang mengunjungi outlet Maison Feerie betah dan ingin berlama-lama menikmatinya. Mengunjungi Maison Feerie, anda akan seperti berada di Perancis, karena Maison Feerie mengusung konsep dan pelayanan toko roti khas perancis. Selain bisa langsung mengunjungi outletnya, anda juga bisa memesan roti Maison Feerie lewat website di www.maisonfeerie.com

2. Laritta Bakery

Ada acara ada laritta! Toko roti berikutnya yang tidak kalah instagramablenya adalah Laritta, tempat jajanan yang juga wajib kamu kunjungi. Memiliki jenis roti yang mencapai 200-an dari mulai kue tradisional, kue kering, pastry, donat hingga cake dengan harga terjaungkau. Banyaknya varian dan harga yang terjangkau menjadikan Laritta laris manis digemari para penglanggan, baik untuk di konsumsi pribadi maupun untuk suguhan berbagai acara rapat dan juga hajatan. Anda juga bisa memesan roti Laritta melalui website www.larittabakery.com

3. LAREIA

Nah di urutan ketiga toko LAREIA Contral Kitchen, toko kue yang bukan hanya lezat namun juga Instagramable tentunya. Pernah mendengar atau mencoba kue mille crepes? Kue ini terdiri dari beberapa susunan layer yang memang unik dan menarik, nah LAREIA adalah pengusung dan juga pelopor untuk konsep mille crepes di Surabaya. Ada banyak varian mille crepes  seperti diantaranya : Vanilla Cloud, Matcha, Oreo Cheese, Milo Malt dan King Durian. Maka dari itu LAREIA adalah Tempat yang juga patut untuk dikunjungi berikutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
21 September 2021
LAPORKAN KONTEN
Alasan