Mohon tunggu...
Profil
24.744 Poin
Full Time Blogger
Bergabung 23 Agustus 2013
Statistik
1,610
486,320
4,342
4,936
66
825

Label Populer

FOLLOWING 811
avatar
avatar
Achmad Humaidy
#BloggerEksis My Instagram: @me_eksis My Twitter: @me_idy My Blog: https://www.blogger-eksis.my.id
avatar
avatar
Mochamad Syafei
Guru SMP Negeri 135 Jakarta. Pengagum Gus Dur, Syafii Maarif, dan Mustofa Bisri. Penerima Adi Karya IKAPI tahun 2000 untuk buku novel anaknya yang berjudul "Bukan Sekadar Basa Basi".
avatar
avatar
SEKARJICT
PT. JAKARTA INTERNATIONAL CONTAINER TERMINAL
avatar
avatar
Sabda Pranawa Djati
Sekretaris Jenderal Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia), periode 2012-2014, 2014-2019 dan 2019-2023. Pada 7 Mei 2021, mendirikan Usaha Mikro Kecil, di bidang konsultan hubungan industrial, yang bernama BIPARTITE INSTITUTE. Bertujuan mensosialisasikan pentingnya membangun hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan antara pekerja dan pengusaha, berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945. Ingin berbagi pengalaman hidup melalui tulisan, dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi pembaca.
avatar
avatar
Putri CahyaDinalhaq
menulis dan berkarya
avatar
avatar
Ayo Dolanan
Ayo Dolanan merupakan alternatif solusi untuk mengatasi masalah kearifan lokal khususnya permainan tradisional dan keterampilan bahasa jawa yang mulai tergeser.
avatar
avatar
Arif R. Saleh
Menyenangi Kata Kesepian dan Gaduh
avatar
avatar
Farijal
Sedang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Tertarik pada isu-isu terkini, juga sepakbola.
avatar
avatar
Liza Permasih
Penulis merupakan seorang ibu dari tujuh orang anak yang menyukai dunia kata-kata sejak belia. Pernah menjadi kontributor tetap selama dua tahun di web parenting di The Asianparent Indonesia. Karya-karya fiksi penulis pernah dimuat di majalah Femina dan Gadis, sementara karya non fiksi, berupa kisah inspiratif tersebar dalam buku-buku antologi terbitan Gramedia Pustaka Utama. Selain menyukai dunia kata-kata, penulis juga aktif di dunia kuliner dengan memakai brand Dapur Momaliza. Mengambil nama yang sama dengan blog pribadinya, www.momaliza.com
LAPORKAN KONTEN
Alasan