Mohon tunggu...
TOBARI
TOBARI Mohon Tunggu... Dosen - Berharap diri ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Hamba Allah yang lemah tidak memiliki kemampuan apapun tanpa pertolonganNya.

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Penyusunan SKP dan PPKP Dosen PNS Dpk LLDikti Wilayah II

19 September 2022   08:24 Diperbarui: 19 September 2022   09:05 233 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sesuai surat Kepala Lembaga Layanan Pendikan Tinggi Wilayah II (LLDikti Wil.II) Nomor.1572/LL2/KP/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Undangan Pendampingan Penyusunan SKP dan PPKP Dosen PNS Dpk periode Juli-Desember 2021 atas tindak lanjut Surat Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemendikbudristek RI Nomor 51469/A3/KP.04.02/2021 tanggal 25 Juli 2021 perihal Pemberitahuan tentang Penilaian Kinerja Pegawai Tahun 2021.

Kepala LLDikti Wilayah II (Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.) berdasarkan surat tersebut mengundang operator kinerja dan Dosen PNS Dpk untuk menghadiri Pendampingan Penyusunan SKP dan PPKP Dosen PNS Dpk periode Juli-Desember 2021.

Pendampingan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) Dosen PNS Dpk periode Juli-Desember 2021 yang telah dilaksanakan oleh LLDikti Wilayah II di 16 tempat Perguruan Tinggi Swasta dalam lingkungan LLDikti Wilayah II telah dimulai hari Senin 1 Agustus 2022 di Universitas PGRI Silampari Lubuk Linggau, dan berakhir hari Sabtu 17 September 2022 di Universitas Muhammadiyah Palembang.

Peserta Pendampingan foto bersama (Dokpri)
Peserta Pendampingan foto bersama (Dokpri)

Kegiatan Pendampingan Penyusunan SKP dan PPKP tersebut dilaksanakan di lantai 7 Gedung KH. Faqih Usman Universitas Muhammadiyah Palembang dengan peserta kegiatan Dosen PNS Dpk pada Universitas Muhammadiyah Palembang sebanyak 59 orang.

Hadir pada acara tersebut dari LLDikti Wilayah II  Yuniarti, S.H., M.Si., mewakili Kepala LLDikti Wilayah II (Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.).

Dari Universitas Muhammadiyah Palembang dihadiri  Prof. Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. (Wakil Rektor II) mewakil Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang (Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.) beserta undangan lainnya termasuk Dosen PNS Dpk pada Universitas Muhammadiyah Palembang sebagai peserta kegiatan.

Prof. Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. saat memberikan sambutan mewakili Rektor UM Palembang (Dokpri)
Prof. Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. saat memberikan sambutan mewakili Rektor UM Palembang (Dokpri)

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hj. Fatimah, S.E., M.Si. menyampaikan terima kasih kepada LLDikti Wilayah II yang telah datang mendampingi Penyusunan SKP dan PPKP Dosen PNS Dpk pada Universitas Muhammadiyah Palembang, mudah-mudahan semua Dosen yang ikut pendampingan ini dapat menyelesaikan SKP dan PPKP nya dengan baik, ungkapnya.

Kemudian Yuniarti, S.H., M.Si., dalam sambutannya mewakili Kepala LLDikti Wilayah II (Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.) menyampaikan permohonan maafnya bahwa Kepala LLDikti Wilayah II tidak dapat langsung hadir karena masih ada tugas dinas ke Jakarta, dan mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah memfasilitasi tempat kegiatan ini, dan terima kasih juga atas kehadiran para peserta pendampingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan