Mohon tunggu...
TOBARI
TOBARI Mohon Tunggu... Dosen - Berharap diri ini dapat bermanfaat bagi orang lain.

Hamba Allah yang lemah tidak memiliki kemampuan apapun tanpa pertolonganNya.

Selanjutnya

Tutup

Palembang

Upacara Bendera HUT ke-77 RI di LLDikti Wilayah II

17 Agustus 2022   23:52 Diperbarui: 18 Agustus 2022   06:40 435 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
11 orang Penerima Penghargaan Satya Lancana Karya Satya 10 Tahun dan 30 tahun dari Presiden RI. Foto bersama Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. Kepala LLDikti Wilayah II (Dok. LLDikti Wil.II)

Bertempat di halaman Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II, Jalan Srijaya No. 883 Km 5,5 Palembang, dilaksanakan Upacara Bendera.

Upacara bendera Rabu 17 Agustus 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Upacara ini dihadiri 181 peserta yang berasal dari Pegawai LLDikti Wilayah II dan Dosen PNS Dpk yang berdomisili di Palembang.

Pembina Upacara pada kegiatan ini Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. sebagai Kepala LLDikti Wilayah II, menyampaikan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) yang temanya "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa “Perjuangan menggapai kemerdekaan telah tercatat dalam sejarah. Kita tidak boleh berhenti bergerak dan melangkah. Khususnya pada tahun ini, kita memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 dengan semangat ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.”

Di akhir sambutanya Mendikbudristek menyampaikan “Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Khususnya bagi para pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik di seluruh tanah air, mari lanjutkan gotong royong kita untuk memulihkan dan membangkitkan Indonesia merdeka, mewujudkan merdeka belajar.”

Sebelum menyampaikan amanat pembina upacara tersebut, juga dibacakan Keputusan Presiden RI  tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana kepada pegawai dan dosen PNS di lingkungan LLDikti Wilayah II. 

Penghargaan dari Presiden RI tersebut diberikan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. (Kepala LLDikti Wilayah II) kepada 11 orang  berupa Satya Lancana Karya 10 tahun untuk  4 orang, dan 7 orang untuk Satya Lancana Karya 30 tahun pengabdian sebagai PNS.

Dok. LLDikti Wilayah II
Dok. LLDikti Wilayah II

Saat pertemuan silaturrahmi Kepala LLDikti Wilayah II (Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc.) dengan para Dosen PNS Dpk di ruang rapat LLDikti Wilayah II setelah selesai upacara bendera 17 Agustus 2022 ini merupakan pertemuan pertama sejak dilantiknya sebagai Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II pada tanggal 7 Juni 2022 yang lalu oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Ir. Suharti, M.A., PhD.)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Palembang Selengkapnya
Lihat Palembang Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan