Mohon tunggu...
Suhartina Muharam
Suhartina Muharam Mohon Tunggu... Administrasi - Tiena

lahir di Jakarta 30 tahun yang lalu dan bercita-cita menjadi seorang penulis, karyawan swasta yang mencoaba menulis untuk menyalurkan hoby

Selanjutnya

Tutup

Musik

Tersenyum

3 Februari 2020   15:12 Diperbarui: 3 Februari 2020   15:24 26 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dok. Youtube Aldis Priandrani

Setelah berhasil merilis dua buah single pada tahun 2019 kemarin, tahun ini Liebe meluncurkan single terbaru yang akan dirilis bertepatan dengan hari jadi Liebe, yaitu pada tanggal 02 Februari 2020. 

Single ke-3 ini diberi judul "Tersenyum". Berbeda dengan dua single awal dari Liebe yang erat dengan tema cinta, pada single ke-3 ini, Liebe lebih mengangkat tema tentang kemanusiaan, sosial dan penyemangat bagi mereka yang mungkin merasa kurang beruntung dalam hidup. Lagu ini dikemas dengan komposisi musik yang sederhana. 

Alunan piano dari Aldis yang lembut dibalut dengan iringan gitar akustik dari Kevin yang lugas, serta lirik yang cukup catchy, membuat lagu ini semakin menarik untuk didengarkan.  Lagu ini juga diharapkan dapat menjadi anthem terbaru dari Liebe. 

Proses rekaman lagu "Tersenyum" ini sebenarnya sudah berlangsung sejak pertengahan 2019, namun pengerjaannya sempat tertunda oleh rilisnya "Do You Still Love Me"yang merupakan single ke-2 dari Liebe. 

Dalam proses rekamannya sendiri, Liebe juga banyak dibantu oleh beberapa teman-teman musisi terdekat yang bernaung dalam satu kegiatan yang sama, untuk mengisi vokal latar. Didaulatnya lagu "Tersenyum" sebagai single ke-3 diawal tahun 2020 ini, bertujuan untuk dapat menginspirasi dan memberikan semangat baru, diawal tahun yang baru juga bagi para penikmat musik di manapun berada. 

Lagu "Tersenyum" dapat dinikmati diberbagai portal digital antara lain Spotify, Apple Music, Itunes, Youtube dan layanan digital music platform lainnya. Dukung terus musik Indonesia, dukung terus karya anak bangsa.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan