Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Inilah 3 Artikel di Kompasiana yang Menjadi Pilihan di Kompas.com

28 Juli 2021   05:43 Diperbarui: 28 Juli 2021   10:11 339 53 18 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah 3 Artikel di Kompasiana yang Menjadi Pilihan di Kompas.com
ilustrasi di jepret dari tangkapan layar kompas.com

Salahkan Isteri Berkuasa Mengatur Keuangan ?

Malam ini, seperti biasa  saya  mencoba membaca artikel yang mungkin menarik untuk disimak dan di jadikan pelajaran . Salah satu sumbernya adalah Kompas.com   Ternyata salah satu artikel menarik adalah mengenai  Kurasi Kompasiana tentang pernak pernik dalam  mengelola keuangan rumah tangga Dan terbaca ada 3 artikel yang merupakan pilihan dari Kompas.com  

Mungkin hal ini .merupakan hal yang sudah rutin tapi bagi saya adalah pertama kali mengetahui bahwa ternyata Kompas com terus memonitor bahkan  menyediakan ruang untuk Kurasi tulisan di  Kompasiana . Tentu saja hal ini merupakan sebuah nilai tambah bagi semua Penulis di Kompasiana ini.dan sekaligus semakin termotivasi untuk terus menulis. Karena ternyata tulisan kita mendapatkan perhatian dari Kompas.com yang merupakan" induk" dari Kompasiana

Sekilas Gambaran

Karena tidak dibenarkan mengutip dari sumber berita melebihi ketentuan yang berlaku dan sejujurnya walaupun sudah hampir 9 tahun menulis di Kompasiana saya tidak tahu tepatnya "takaran " berapa kalimat yang boleh dikutip ,walaupun menuliskan sumber berita secara jelas. Maka agar tulisan ini tidak melanggar ketentuan, saya kutip beberapa kalimat saja.

Yang intinya adalah mengenai pentingnya mengelola  rumah tangga Menurut sumber ada  3 konten  populer terkait literasi keuangan di Kompasiana:

  1. 1. Kompasianer Hamdani mengatakan, pada zaman yang serba otomasi sekarang ini, seseorang dituntut lebih cerdas mengelola keuangan keluarga (Baca selengkapnya)
  2.  2.  Kompasianer Masykur mengatakan, setiap keluarga harus memiliki perencanaan keuangan yang baik tulisnya. (Baca selengkapnya)
  3. 3.  Kompasianer Roselina Tjiptadinata menceritakan ia memutuskan untuk mengambil alih peran mengelola keuangan dari suaminya.(Baca selengkapnya)

Sumber : Kompas.com /untuk baca: klik di sini

Semoga tulisan ini menjadi masukan yang berharga bagi  seluruh Kompasianers

Tjiptadinata Effendi

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN