Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Tentang Sahabat Kita Katedrajawen

18 Februari 2021   19:22 Diperbarui: 18 Februari 2021   22:03 451
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: m.wishafriend.com

Belum Dapat Dihubungi Hingga Hari Ini Jam 19.00 

Beberapa hari lalu ,Pastor Bobby kirim pesan ,menanyakan tentang sahabat kita Katedrajawen Terakhir posting artikel tanggal 14 Pebruari 2021 dan kemudian tidak ada  kabar beritanya. Saya coba WA tidak ada respons ,bahkan mencoba telpon berkali kali. Ada nada panggil,tapi tidak ada yang menjawab. Untuk memastikan,saya minta isteri yang menelpon,hasilnya sama ,yakni tidak tersambung dan WA tidak mendapatkan respons dari Pak Katedrajawen

Tidak Biasa Seperti Ini

Sebagai sesama sahabat Penulis di Rumah Kita Bersama,apalagi kami sudah menjalin hubungan persahabatan dengan Pak Katedrajawen sejak  lebih dari 6 tahun lalu,tentu saja ada rasa kuatir Mengapa atau ada apa? Karena tidak biasanya pak Katedra,mendiamkan pesan kami ,apalagi sampai ditelpon setiap hari. Sebagai sesama Penulis  di Kompasiana,kita hanya dapat berdoa untuk pak Katedra,semoga hanya karena kesibukan semata mata 

Saya mencoba mencari nomor kontak dari kerabat dekat pak Katedrajawen ,tapi belum berhasil 

Atau mungkin ada sahabat Kompasiana yang tahu jalur lain untuk bisa kontak dengan pak Katedrajawen? 

Mengenai Pak H.Edy Supriatna

Berita mengenai Pak H.Edy Supriatna,hingga saat ini belum dapat perkembangan berita,karena WA saya belum dijawab. Sebelumnya,saat saya sempat berbicara via telpon,suara pak H.Edy terdengar sangat lemah. Dan beberapa hari lalu, WA saya dijawab,bahwa bobot tubuh susut 5 kg.tapi sudah mulai mau makan" 

Hari ini,saya coba kontak lagi,tapi hingga malam ini belum ada jawaban

Rasa Kuatir Yang Wajar

Bila saya menelpon anak anak kami dan tidak mendapatkan jawaban atau pesan WA tidak dijawab ,sejujurnya kami merasa kuatir. Ada pertanyaan dalam hati ;" Ada apa ? Mengapa tidak di respons ?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun