Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Prediksi ETH: Pemulihan Berlanjut, Saatnya Beli ETH?

1 Agustus 2021   23:44 Diperbarui: 1 Agustus 2021   23:54 155 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi ETH: Pemulihan Berlanjut, Saatnya Beli ETH?
ETH Bullish | Source : Pixabay

Harga Ethereum telah meningkat terus menerus dalam 24 jam terakhir, dan level resistensi baru, telah ditembus. ETH saat ini diperdagangkan pada $2.600, yang mewakili level resistensi berikutnya setelah dengan mudah menembus angka $2.400.

Meskipun mungkin ada sedikit retracement di sepanjang jalan, jalur Ethereum tampak jelas, dan dapat terus berkembang ke level baru, dan bahkan mungkin menargetkan level $3.000 dalam jangka pendek.

Pasar cryptocurrency tampaknya diselimuti sentimen positif di sekitarnya, dan tentu saja Ethereum tidak terkecuali. Investor institusional tampaknya telah kembali ke pasar, dan Ethereum dengan mudah menembus level psikologis penting $2.400, menunjukkan bahwa bidangnya tersebut lebih kuat.

Baca Juga : Fraktal emas Bitcoin mengarah ke 49k dan 59k

Prediksi jangka pendek harga Ethereum: level 2900 USD adalah hambatan berikutnya

Ethereum telah meningkat 30% dari level terendah $1700 pada 20 Juli, dan telah diperdagangkan lebih dari $2,600 dalam 24 jam terakhir. Momentum bullish tampaknya telah memasuki pasar dalam jumlah besar, dan harga Ethereum mencerminkan hal ini. Selama 11 hari, terus meningkat setiap hari, dan tidak ada tanda-tanda berhenti.

Pasar bearish tampaknya sedikit telah menghilang dari pasar, setidaknya untuk saat ini. Argumen bullish berarti bahwa harga ETH akan terus naik dan mencapai angka $2.900. Ini akan menjadi 11% lebih tinggi dari harga saat ini. Meskipun grafik harian tampaknya kurang memiliki momentum tindak lanjut, pasar tampaknya secara misterius absen dari penurunan.

Jika dalam prediksi jangka pendek, maka bisa saja turun menjadi di bawah $2.400, setelah itu dapat menguji level $2.100 lagi. Namun, situasi ini tampaknya tidak mungkin, karena kekuatan bullish tampaknya berlaku di sebagian besar pasar cryptocurrency.

Baca Juga : Investor Cryptocurrency AS Siap Untuk Bayar Lebih Banyak Pajak, Trader Minta Aturan Lebih Jelas!

Perkiraan jangka panjang ETH: kembali bullish!

Meskipun Ethereum masih memiliki beberapa risiko penurunan, prospek keseluruhan tampaknya bullish. Dan tampaknya telah menembus angka $2.500 untuk mengatasi level $2.600.

Langkah Ethereum selanjutnya sekarang akan berada di level US$2,900, setelah itu ledakan pembelian yang kuat dapat membuatnya naik hingga ke level US$3,300. Ini akan menjadi 11% lebih tinggi dari harga saat ini. Dalam jangka panjang, Ethereum tampaknya menunjukkan kekuatan yang besar. Pada akhir tahun ini, level 4.500 USD bisa menjadi mungkin.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN