Mohon tunggu...
Yanti Mardianti
Yanti Mardianti Mohon Tunggu... -

psikologi Yarsi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Informasi Tentang Kanker Mulut

8 Januari 2013   11:38 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:22 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

setelah saya melihat berita tentang orang yang meninggal karena kanker mulut saya menjadi takut, karena saya tidak terlalu memperhatikan kebersihan mulut dengan baik. saya langsung mencari tahu tentang kanker mulut. berikut info yang saya dapat :

gejala :

1. penyakit sariawan yang tidak kunjung sembuh - sembuh pada kondisi waktu yang lama

2. terdapat bercak pada mulut atau bibir , berwarnah putih bercampur dengan warna kemerahan

3. terasa nyeri pada mulut dan bibir

4. terjadi pendarahan pada daerah mulut

5. kehilangan gigi

6. pada saat menelat akan terasa sulit dan nyerih

7. tidak bisa atau akan sulit ketika memakai gigi palsu

8. terdapat benjolan pada leher

9. terasa sakit yang begitu nyerih pada bagian telinga

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun