Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Siapa Clan Destine di Serial Ms Marvel Versi Komik?

24 Juni 2022   14:49 Diperbarui: 24 Juni 2022   16:30 1067 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Clan Destine versi komik. Sumber : Marvel

Serial Ms Marvel semakin seru setelah terbukanya asal usul Kamala Khan dan gelang yang dipakai. Asal usul itu diceritakan oleh Najma, ibu Kamran usai menyelamatkan Kamala.


Sebelumnya, di ending episode 2 Ms Marvel, Kamala harus lari karena dikejar oleh DODC, usai menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir jatuh dari menara masjid.

Untung saja Kamran datang menyelamatkan Kamala, lalu pergi dengan menggunakan mobil. Ternyata di dalam mobil, ada seorang wanita bernama Najma yang merupakan ibu Kamran.

Di episode ketiga, Najma membuka asal usul gelang, siapa dia dan apa hubungannya dengan nenek Kamala. Sontak saja, informasi ini membuat Kamala kaget.

Menurut Najma, dia berasal dari Clan Destine dari dimensi Noor, golongan mereka punya banyak sebutan nama, salah satunya adalah Djin.

Katanya, hanya dengan gelang Kamala, Najma dan teman-teman lainnya bisa kembali ke dimensi Noor. Oleh karena itu dia sampai harus memaksa Kamala.

Lalu siapa sebenarnya Clan Destine di komik?

Berdasarkan laman Marvel, dahulu kala di Persia kuno, penyihir bernama Sujanaa Min Raghbah menangkap permata mistik yang berisi entitas wanita spiritual misterius.

Legenda menganggap wanita itu sebagai Djin, dia bernama Elalyth. Selama ratusan tahun, dia dipaksa untuk melayani penyihir jahat.

Pada tahun 1189, Adam Destine melakukan perjalanan ke Tanah Suci sebagai bagian dari Perang Salib Ketiga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan