Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Official Trailer "Spider-Man: No Way Home" Tayang, Sudah Nonton?

17 November 2021   18:41 Diperbarui: 17 November 2021   18:46 183 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Trailer terbaru Spider-Man. Sumber : Capture Youtube Sony Pictures

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Sony Pictures resmi merilis video trailer terbaru Spider-Man : No Way Home. Video dengan durasi 3 menit itu langsung diburu banyak fans yang sudah menanti.

Sejak detik pertama video trailer Spider-Man, Sony sudah menghadirkan kejutan. Mulai tampilan jelas tangan mesin Doc Ock, Green Goblin memakai hoodie hingga tampilan baru Electro.

Video kemudian menampilkan keterangan "Spider-Man : No Way Home Official Trailer". Cerita kemudian berganti dengan suara Peter Parker menjelaskan jika sejak digigit laba-laba butuh waktu seminggu untuk hidupnya kembali normal.

Itu adalah waktu ketika MJ mengetahui tentang rahasia Peter Parker. Di video trailer ini juga menjelaskan lebih detail apa yang terjadi di film tersebut.

Menurut Doctor Strange, gara-gara Peter Parker menggagalkan sihir Doctor Strange, dunia mereka kini kedatangan 'tamu' dari universe lainnya. Trailer lalu menampilkan satu per satu tamu yang dimaksud.

Tamu pertama yang kita semua sudah tahu, yaitu Doc Ock. Video trailer ini menampilkan adegan pertarungan Dock Ock dengan Peter Parker di jalan layang tol.

Yang menarik adalah saat tertangkap Doc Ock, Peter Parker membuka penutup wajah kostum Spider-Man miliknya. Respon Doc Ock saat itu, malah bingung dan berkata jika dia bukan Peter Parker.

Selain itu, di basement Doctor Strange, Doc Ock akhirnya bisa tertangkap dan dimasukkan ke dalam sebuah ruangan tertutup. Peter, Ned dan MJ malah menggoda dan mentertawakannya perihal nama.

Scene selanjutnya Doctor Strange meminta mereka untuk segera memulangkan 'tamu' universe lain itu untuk kembali ke dunianya sendiri. 

Kemudian, Doc Ock memberitahu jika Spider-Man seperti "melawan hantu". Doctor Strange lalu menjelaskan jika mereka yang muncul seharusnya sudah mati karena melawan Spider-Man mereka sendiri.

"Itu takdir mereka," kata Doctor Strange. Peter Parker merasa tidak menerima hal itu, dia lalu berebut kotak misteri dengan Doctor Strange. Kedua Avengers ini berdebat menemukan jalan keluar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan