Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ketika Tom Holland Bicara Tiga Generasi Berkumpul di "Spider-Man: No Way Home"

12 November 2021   16:36 Diperbarui: 12 November 2021   17:45 535 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tiga Spider-Man yang dikenal publik. Sumber : The Direct

Memasuki era multiverse, Marvel mengenalkan konsep multiverse itu secara langsung melalui film di Spider-Man : No Way Home yang akan tayang pada 17 Desember nanti.

Apalagi, rumor berkumpulnya tiga Spider-Man membuat film ini menjadi lebih hype dan paling ditunggu di tahun ini. Karena kapan lagi mereka akan berkumpul bersama.

Namun semua itu sebatas rumor dan belum dikonfirmasi oleh dua studio film ini. Meski beberapa waktu lalu, sudah beredar satu gambar yang menampilkan ketiga Spider-Man.

Gambar itu beredar dengan watermark "The John Tampea Show". Sontak saja gambar itu langsung viral di sosial media secara global, meskipun sempat terposting hanya 5 menit.

Baca juga, "Bikin Heboh, Bocornya Gambar Adegan dan Poster Film Spider-Man: No Way Home di Media Sosial"

Malah John Tampea youtuber asal Kanada itu mengaku dihubungi oleh seseorang yang menyampaikan jika gambar yang diupload sepertinya asli. Alhasil membuatnya segera menghapus postingannya.

Dia pun merasa menyesal dan bersalah jika karena perbuatannya itu bisa berpengaruh terhadap dalam perilisan trailer kedua film Spider-Man : No Way Home.

"Anggap saja jika memang benar Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di dalam film Spider-Man : No Way Home lalu mereka (pihak studio) memutuskan tidak menampilkan mereka di video trailer kedua, saya merasa bersalah," ucap John Tampea.

Baca juga, "Penyesalan John Campea, Youtuber Viral Pembocor Gambar Adegan "Spider-Man: No Way Home""

Baru-baru ini, Tom Holland bercerita banyak mengenai film ketiga Spider-Man di Marvel Cinematic Universe Phase 4. Film ini menjadi salah satu film ambisius Marvel lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan