Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Menyoal Episode Hilang Serial "What If" Season 1, Cerita Gamora dan Tony Stark di Planet Sakaar

9 Oktober 2021   12:32 Diperbarui: 9 Oktober 2021   12:40 664 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gamora dan Tony Stark menjadi teman dekat di serial What If. Sumber : Disney+

Season 1 serial What If berakhir dengan keseruan pertarungan antara Ultron melawan Guardians of The Multiverse. Di season 1 ini tayang 9 episode, masing-masing episode menampilkan cerita yang berbeda-beda.

Tidak hanya soal cerita, tapi juga soal timeline yang sedang terjadi. Di episode final alias terakhir, The Watcher mengumpulkan masing-masing superhero setiap episode untuk bergabung ke dalam tim "Guardians of The Multiverse".

Sebelum lanjut membaca artikel ini, kamu perlu tahu jika artikel ini berisi SPOILER bagi kamu yang belum menonton episode terakhir serial What If. Boleh kok mampir di artikel yang lain terlebih dahulu.

Baca juga, "Ketahui 20 Easter Egg Episode Terakhir Serial "What If", Mungkin Kamu Melewatkannya!"

Ternyata saat mengumpulkan para superhero setiap episode untuk bergabung di tim Uatu The Watcher, ada satu superhero yang tidak mendapatkan cerita utuh. Cerita itu tentang bagaimana Stark dan Gamora berteman baik.

Selain itu, bagaimana ceritanya The Watcher memanggil Gamora sebagai survivor of Sakaar dan penghancur Thanos. Tidak hanya itu, kenapa Tony Stark memakai kostum Hulkbuster dengan tampilan yang identik dengan Planet Sakaar.

Dilansir dari laman The Direct, A.C. Bradley penulis cerita serial What If mengatakan, jika hal tersebut bukan rencana sebenarnya dari Marvel Studios. Seharusnya, serial ini memiliki 10 episode.

Katanya, perubahan ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang terjadi membuat perubahan di dalam produksi serial animasi pertama Marvel Studios. Padahal, episode yang hilang ini memiliki konsep komedi.

"Kami memang memiliki sebuah episode komedi lain di musim ini, ceritanya lebih tentang komedi murni yang telah didorong ke musim 2 karena masalah produksi COVID," kata Kepala Penulis A.C. Bradley

Kepastian mengenai episode yang hilang ini juga disampaikan oleh Produser Eksekutif Brad Winderbaum, seperti dilansir dari laman Collider. Katanya, rencana awal serial ini memiliki 10 episode.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan