Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Ketika Umur Berapa Kamu Menyadari Jika Sonic Bukan Nama Asli Karakter Ini?

1 Agustus 2021   10:51 Diperbarui: 1 Agustus 2021   10:53 261 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketika Umur Berapa Kamu Menyadari Jika Sonic Bukan Nama Asli Karakter Ini?
Ternyata 'Sonic' adalah nama superheronya, bukan nama asli karakter terkenal ini. Sumber : Screenrant

Bagi generasi 90'an seperti saya, Sonic ini sangat terkenal. Mulai dari kartun, game, hingga karikatur sangat digandrungi. Ternyata, 'Sonic' bukanlah nama asli dari karakter paling memorable ini.

Saya mungkin juga menjadi satu diantara sekian juta orang yang baru menyadari, jika 'Sonic' bukan nama aslinya. Sonic adalah nama superhero karakter satu ini, seperti Spider-Man, Black Widow, Iron Man, Ant-Man.

Dilansir dari Screenrant, di series Archie Comics yang sekarang dihentikan, penulis utama Ken Penders mengungkapkan setidaknya sebagian dari nama sipil Sonic.

Archie Sonic Miniseries #0 berisi dua cerita terpisah yang memperkenalkan karakter Sega untuk pertama kalinya dalam komik. Kisah yang mengungkap nama asli Sonic sebenarnya adalah kilas balik yang mencakup pertama kali dia bertemu Dr. Robotnik.

Sonic bertemu dengan Dr. Robotnik pertama kali saat Paman Chuck dan anjing kesayangannya, Muttski, dirobotisasi. Cerita ini bermula saat Dr. Robotnik memancing Blue Blur pergi dengan memesan 200 Chili Dog dari kios Chili Dog Charles.

Namun ternyata ilmuwan jahat itu menjebak Sonic sebelum akhirnya Robotnik melakukan prosedur mengerikan pada keluarganya. Karena ketidaktahuan itu, Sonic dengan ramah membantu pamannya dengan mengantarkan mereka sendiri. 

Sonic tidak hanya tidak menerima pembayaran untuk pesanan itu, tetapi dia segera menyadari jika Paman Chuck dan Muttski diubah menjadi robot selama pengirimannya dan tidak dapat menghentikan mereka.

Saat Sonic memata-matai lab Dr. Robotnik, dia menemukan Putri Sally Acorn, yang mencoba membantunya saat dia mencoba menghidupkan kembali anggota keluarganya yang menderita. 

Sonic kemudian mengungkapkan nama tengahnya kepada Sally. Sally memberi tahu Sonic bahwa dia berharap dia bisa mengikutinya. Di obrolan itu, Sonic menanggapi jika nama tengahnya adalah "Speed" sebelum menambahkan, "Sebenarnya, itu Maurice. Tapi jangan beri tahu siapa pun, oke?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x