Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengenal Time Variance Authority di Serial Loki, Siapa dan Punya Kemampuan Apa?

11 Juni 2021   18:18 Diperbarui: 11 Juni 2021   18:29 354 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Time Variance Authority di Serial Loki, Siapa dan Punya Kemampuan Apa?
Saat Mobius mengenalkan TVA kepada Loki. Sumber : Disney+

Episode pertama Loki sudah resmi dirilis hari Rabu kemarin. Dalam cerita pertamanya, serial Loki ini sudah membuat rame beberapa waktu di media sosial. Terlebih saat momen Loki melihat kembali perjalanan hidupnya.

Loki di serial ini merupakan Loki varian tahun 2012, saat pertama kali muncul mengancam Avengers dengan pasukan Chitauri yang diberikan oleh Thanos. Sehingga dia memiliki sifat dan kelakuan seperti di tahun ini.

Eiittss.... Jika kamu belum nonton episode pertama Loki, awas SPOILER. Tapi jika kamu masih penasaran dengan cerita lengkapnya, kamu bisa baca ceritanya DI SINI.

Time Variance Authority. Sumber : Disney +
Time Variance Authority. Sumber : Disney +

Saat memasuki kantor TVA, Loki tampak bingung dimana dia berada. Bahkan dia harus melewati beberapa ruangan di elevator dengan beberapa tes konyol.

Setelah itu, Loki keluar dari elevator dan memasuki semacam tempat antrian pengunjung wahana wisata. Di sana hanya ada dia dan seorang pria bumi biasa.

Saat itu, dia merasa itu sebuah kesalahan. Dia tidak seharusnya berada di sana. Saat kata itu terucap, miss minute keluar di sebuah layar tv, muncul memberikan penjelasan singkat apa itu TVA.

Menurut miss minute, dahulu kala, terjadi sebuah perang multiverse yang luas. Garis waktu unik yang tak terhitung saling bertempur untuk supremasi. Hampir mengakibatkan kehancuran total.

Lalu muncul lah All Knowing Time Keepers yang berjumlah 3 orang. Mereka membawa perdamaian dengan mengatur multi semesta menjadi satu garis waktu yang disebut The Sacred Timeline alias Garis Waktu Sakral.

Jika kamu bingung, apakah kamu masih ingat di Avengers : Endgame saat The Ancient One bertemu dengan Hulk. Saat itu, The Ancient One menjelaskan tentang sebuah garis lurus timeline.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x