Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Karakter di Marvel Cinematic Universe Phase 4 Ini Punya Kekuatan Kalahkan Thanos Sendirian!

2 Mei 2021   16:58 Diperbarui: 2 Mei 2021   17:06 559 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Karakter di Marvel Cinematic Universe Phase 4 Ini Punya Kekuatan Kalahkan Thanos Sendirian!
Tidak hanya Thor, Zeus juga punya kekuatan mengendalikan petir. Sumber : Looper

Dalam Phase 4 ini, Marvel benar-benar membuka semua karakter dan mengeksplor semua kemungkinan jalan cerita. Salah satunya adalah munculnya karakter Zeus yang akan muncul di Thor : Love and Thunder.

Nantinya, karakter Zeus akan diperankan oleh Russell Crowe yang mempunyai kekuatan begitu besar yang diduga mampu mengalahkan Thanos sendirian. Bahkan berdasarkan website resmi Marvel, karakter Zeus merupakan karakter sempurna.

Dari website Marvel, Zeus mempunyai nilai sempurna untuk ketahanan, energi, kemampuan bertarung, kepintaran, kecepatan dan kekuatan. Semuanya tanpa ada nilai jelak, perfect score.

Meskipun pihak Marvel belum berikan konfirmasi, namun sang aktor telah mengatakan dia akan menjadi karakter Zeus di film keempat Thor. Film ini sendiri juga akan diisi oleh Christian Bale yang akan berperan sebagai Gorr The God Butcher.

Lalu jika Zeus sedemikian kuat, apakah dia mampu mengalahkan Thanos sendirian? Seperti yang kita tahu, untuk mengalahkan Thanos, butuh seluruh karakter superhero Marvel untuk melawannya di Avengers : Endgame.

Dilansir dari Screenrant, belum tahu bagaimana karakter Zeus akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe di film Thor : Love and Thunder. Namun, karakter Marvel Zeus sendiri tidak jauh beda dengan versi mitologi kuno Yunani.

Jika Thor merupakan dewa mitologi nordik, Zeus adalah dewa mitologi Yunani. Sedangkan Christian Bale yang berperan sebagai Gorr, disebut sebagai The God Butcher. Kemungkinan besar, film keempat Thor adalah tidak jauh dari seputar dewa.

Menurut spekulasi Screenrant, bisa jadi Zeus akan muncul menjadi sosok ayah tiri Thor. Ini mengingat dua karakter ini sama-sama memiliki kekuatan menggunakan petir.

Selain itu yang menarik adalah jika Odin ayah Thor disebut Allfather dari sembilan alam, Zeus sendiri disebut sebagai Skyfather. Karakter ini pertama kali diperkenalkan oleh Marvel dalam komik Venus #5 pada tahun 1949.

Karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby dalam upaya memasukkan unsur-unsur mitologi Yunani ke dalam komik. Dilansir dari Screenrant, Zeus versi komik Marvel merupakan dewa surgam langit dan cuaca.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x