Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Meski Dipenjara Zemo Masih Berbahaya, Apakah Ini Tanda Thunderbolts akan Muncul di MCU?

26 April 2021   14:18 Diperbarui: 26 April 2021   14:22 302 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Meski Dipenjara Zemo Masih Berbahaya, Apakah Ini Tanda Thunderbolts akan Muncul di MCU?
Baron Zemo tersenyum mendengar Flag Smasher terbunuh. Sumber : Disney+

Serial The Falcon and The Winter Soldier memang sudah selesai, namun masih saja dibahas di sosial media. Ada beberapa hal spesifik yang dibahas, salah satunya betapa bahayanya Zemo dan kemungkinan Thunderbolt akan diperkenalkan di MCU.

Thunderbolt sendiri merupakan kumpulan villain yang ada di dunia Marvel. Mereka berkumpul menjadi satu grup untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh pemerintah.

Lalu bagaimana kemungkinan Zemo akan bergabung dengan kelompok Thunderbolt?

Dalam serial The Falcon and The Winter Soldier, Sam dan Bucky terpaksa harus meminta bantuan Zemo untuk mencari tahu informasi tentang serum super soldier. Karena Zemo dipenjara, Bucky membantunya kabur. Ya meskipun kebanyakan atas usaha Zemo sendiri.

Awalnya Sam menolak ide Bucky ini. Namun akhirnya Sam setuju asal setelah misi selesai, Zemo masuk ke penjara lagi. Bebasnya Zemo ini akhirnya diketahui banyak orang. Mulai dari John Walker hingga Dora Milaje, pasukan khusus perempuan Wakanda.

Dora Milaje sangat tidak terima saat mengetahui kaburnya Zemo, mengingat Zemo sudah meledakkan markas PBB di New York dan menyebabkan Raja Wakanda T'Chaka meninggal.

Karena hal inilah, Ayo salah satu anggota Dora Milaje menemui Bucky untuk memberikan tenggat waktu. Bahkan menurutnya, Bucky seharusnya malu atas apa yang sudah dia terima dari Wakanda dibandingkan dengan apa yang sudah dia lakukan saat membebaskan Zemo.

Beberapa waktu kemudian, John Walker dan Lemar Hoskins mendadak datang ke safe house Sam, Bucky dan Zemo. Walker meminta agar Zemo diserahkan kepadanya agar bisa menaruhnya lagi di penjara.

Namun, tidak hanya Walker yang muncul dan meminta Zemo untuk ditahan. Pasukan Dora Milaje juga muncul dengan seragam dan senjata lengkap untuk bersiap membawa Zemo ke penjara.

Suasana sempat menjadi chaos saat Walker tidak terima dan menantang Dora Milaje. Pertarungan pun terjadi di dalam ruang tamu. Sam dan Bucky pun nampak membantu untuk melerai pertarungan mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x