Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film

Alfred Morina Bocorin Bagaimana Konsep Multiverse dan Bagaimana Doc Ock Muncul di "Spider-man: No Ways Home"

17 April 2021   19:35 Diperbarui: 17 April 2021   19:40 114 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alfred Morina Bocorin Bagaimana Konsep Multiverse dan Bagaimana Doc Ock Muncul di "Spider-man: No Ways Home"
Alfred Morina sebagai Doc Ock. Sumber: Variety.

Gak cuma seorang Tom Holland yang terkenal bocor, ternyata aktor Alfred Molina juga sama bocornya. Apalagi menyangkut soal kabar film yang paling ramai dibicarakan setahun terakhir.

Hal ini disampaikan Molina secara blak-blakan melalui media barat, Variety. Entah saking polos atau apa, Molina pun mengatakan sebenarnya dia diminta untuk diam terkait perannya dk Spider-Man : No Way Home.

Kata Molina, dia akan kembali berperan sebagai Otto Octavius di film yang dibintangi Tom Holland. Ini menjadi berita yang menghebohkan sejak MCU memasuki Phase 4.


"Saat kami syuting, kami semua diperintahkan untuk tidak membicarakannya, karena itu seharusnya menjadi rahasia besar yang besar," kata Molina sambil tertawa saat wawancara dengan Variety.

Lebih lanjut, Molina juga mengatakan, dirinya merasakan menjadi orang yang paling dirahasiakan di Hollywood. 

Tidak hanya mengonfirmasi keterlibatannya dalam "No Way Home", Molina malah dengan senang hati merinci pengalamannya membuat film tersebut. Bagaimana dia kembali muncul di film Spider-Man 2 karya Sutradara Sam Raimi yang kini menjadi sutradara film Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness.

“Ini luar biasa. Sangat menarik kembali setelah 17 tahun untuk memainkan peran yang sama, mengingat di tahun-tahun sebelumnya,” kata Molina.

Yang membuat ini semakin heboh adalah saat Molina bercerita kepada media Variety tentang bagaimana Doc Ock kembali muncul ke dalam film Spider-Man.

Molina bercerita, saat itu di bertanya kepada Jon Watts sang sutradara, bagaimana dia membawa Doc Ock muncul di film No Way Home. Padahal, kata Molina, dirinya sudah mati saat melawan Spider-Man 2.

Jawaban sang sutradara adalah, "Di alam semesta ini, tidak satupun yang benar-benar mati”.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x