Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Episode 3 WandaVision, Realita Wanda Terungkap!

22 Januari 2021   17:17 Diperbarui: 22 Januari 2021   17:36 1536 4 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Episode 3 WandaVision, Realita Wanda Terungkap!
Sosok Geraldine menjadi tokoh kunci dalam episode ketiga WandaVision. Sumber foto : elitedaily.com

Sore ini, episode ketiga WandaVision tampil dengan cukup epic!

Semua pertanyaan dan kebingungan banyak orang terkait dua episode pertama lalu, sedikit terjawab di episode ketiga ini. Sosok Geraldine ini adalah kuncinya. Dia yang membuka tabir misteri bagaimana dan dimana dunia realita Wanda ini terjadi.

Dalam episode ketiga, semua berubah. Lebih berwarna. Ini juga ditegaskan dalam intro WandaVision yang bertuliskan "WandaVision in Colour". Warna dalam judul ini bukan hanya sekedar film ini tidak lagi hitam putih seperti dua episode awal, tapi juga cerita series ini juga jadi berwarna. Di awali dengan pengenalan dua tokoh utama yang mulai beradaptasi jadi keluarga utuh menyambut anaknya.

Bahkan Vision harus belajar buku tentang kehamilan. Di menit  - menit awal, diceritakan kedua tokoh utama ini sangat bergembira menyambut kehidupan baru mereka yang akan segera memiliki anak. Kehamilan Wanda ini ditampakkan aneh dalam series ini.

Dalam pemeriksaan dokter, ternyata Wanda sedang hamil empat bulan. Sontak saja, Vision merasa ada yang aneh dalam kehamilan Wanda. Bagaimana mungkin dalam waktu 12 jam, umur janin sudah berumur 4 bulan?

Keanehan lebih tampak saat mendadak Wanda merasa ada yang menendang dalam janinnya. Vision mengecek buku tentang kehamilan, menurut buku tersebut, seharusnya jika kehamilan Wanda berusia 6 bulan. Dengan otak super canggih Vision, dia prediksi anaknya akan lahir 3 hari lagi pada Jumat sore. Nyatanya, keanehan muncul lagi, Wanda hanya butuh waktu tidak sampai 3 hari, melainkan jam.

Saat kontraksi, keanehan semakin nampak. Seluruh listrik dalam perumahan WestView padam. Karena keanehan ini, Vision mulai berpikir ada yang salah dengan ini semua. Seketika itu pula, Wanda mengubah realita itu.

Seakan berputar kembali, Vision kembali mengucapkan dialog sebelumnya dan mengubah jalannya cerita, seakan tidak ada yang aneh dalam kehidupan rumah tangganya dengan Wanda.

Salah satu cuplikan gambar dalam WandaVision episode ketiga. Sumber foto : Screenshot Disney+
Salah satu cuplikan gambar dalam WandaVision episode ketiga. Sumber foto : Screenshot Disney+

Dengan durasi pas 30 menit, episode ketiga ini memang menarik dalam tiap menitnya. Salah satu info penting yang muncul seperti dua episode sebelumnya, adanya iklan tv sabun merk Hydra Soak. Dalam iklan ini, salah satu yang menjadi poin pentingnya adalah "kabur ke dalam duniamu sendiri". Ini seakan memberitahukan jika WandaVision ini bercerita tentang dunianya Wanda sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x