Mohon tunggu...
Timbul Marojahan Situmorang
Timbul Marojahan Situmorang Mohon Tunggu... profesional -

Orang bodoh yang tidak banyak tau

Selanjutnya

Tutup

Digital

Ternyata, Hotspot Icbic itu...

8 Oktober 2011   14:07 Diperbarui: 26 Juni 2015   01:11 273 2 0 Mohon Tunggu...

Buat para kompasianer yang ingin menikmati free hotspot di cafe, ada baiknya jangan pesan apa-apa sebelum benar-benar tersambung dengan internet. Jangan sampai anda mengalami hal menyebalkan seperti yang baru saja saya alami.


Malam ini saya masuk ICEBIC cafe yang ada di Mall Panbill, Batam. Terus terang, satu-satunya tujuan saya masuk cafe ini adalah menikmati hotspot dengan kecepatan tinggi (maklum... Orang pulau, sangat sulit dapat jaringan bagus dan dua bulan lalu saya pernah mencoba cafe ini, dan memang cepat) dan tentu saja gratiss (hehehe...).


Tapi gak mungkin dong gak pesan apapun? Tenksin bro! Jadi dengan santai saya panggil mbak pelayannya "Mbak, pesan nasi goreng dan kopi ya" sebelum si mbak pergi, saya tanya lagi "Apa password hotspot-nya nih?". Dengan enteng si mbak jawab "icebic***" dan "gak pake spasi dan huruf kecil semua ya pak". Beress...!


Kemudian saya hidupkan laptop dan langsung connect, tentu saja setelah memasukkan password yang tadi. Asiiikk...


Kemudian saya buka laman kompasiana. Setelah menunggu beberapa detik, bukannya kompasiana yang muncul, tapi... Notifikasi AHA.


Begini bunyinya :

"Mohon maaf, saat ini pulsa anda tidak mencukupi utk melanjutkan paket anda atau anda belum melunasi tagihan bulan sebelumnya. Silahkan isi ulang kartu AHA atau melunasi tagihan nomor AHA anda untuk menikmati kembali akses internet cepat AHA" bla, bla...


Jiaaahhhh...

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x