Mohon tunggu...
Humas Imigrasi Muara Enim
Humas Imigrasi Muara Enim Mohon Tunggu... Lainnya - Instansi Pemerintah

Akun resmi dikelola oleh Bagian Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Layanan Si Mamat Kanim Muara Enim di Kota Pagar Alam

24 Juni 2022   14:57 Diperbarui: 24 Juni 2022   15:09 32 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pagar Alam - Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel kembali menggelar Layanan Si Mamat (Imigrasi Manjakan Masyarakat) di Kota Pagar Alam yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23-24 Juni 2022. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Badan Kesbangpol Kota Pagar Alam dan telah melayani sebanyak 63 pemohon.

Jumlah ini melampaui permohonan pada bulan sebelumnya dan didominasi oleh calon jamaah umroh yang akan berangkat setelah Ibadah Haji selesai.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pagar Alam, Nyayu Dwi Lusiana menyampaikan apresiasinya terhadap Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel dalam pelaksanaan Si Mamat kali ini.

"Layanan Si Mamat ini telah dilaunching sejak 2021 lalu dan permohonannya telah meningkat terus setiap bulannya. Bahkan masyarakat Pagar Alam pun selalu menghubungi kami untuk menanyakan tentang layanan ini." ujarnya.

Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Nur Hepi Juniartha mengatakan permohonan paspor dengan tujuan umroh saat ini makin meningkat di mana saja, baik di kantor, UKK, Layanan Si Mamat dan Eazy Passport.

"Karena permohonan melonjak, kita antisipasi dengan inovasi layanan seperti Si Mamat dan Eazy Passport agar tidak terjadi penumpukan di kanim." tambahnya.

Dokpri
Dokpri

Sumber: kanimmuaraenim.kemenkumham.go.id

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan