Wanita

Melihat Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik

14 Maret 2018   10:15 Diperbarui: 14 Maret 2018   11:37 498 0 0
Melihat Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik
41-5aa894d616835f5248335925.jpg

Di jaman sekarang ini wanita pasti tidak cukup hanya mempunyai 1 lipstik saja. Warna lipstik yang dipakai harus disesuaikan pula dengan kebutuhan dan pakaian yang dikenakan. Walaupun anda mempunyai berbagai warna, pasti yang jadi favorit dan bisa digunakan kapan saja. Ternyata warna lipstik juga bisa menunjukan kepribadian seseorang.

Dikutip dari CNNIndonesia berikut ini beberapa warna lipstik dan kepribadiannya :

1. Merah

Lipstik warna merah dianggap klasik tapi elegan. Bisa dibilang lipstik dengan warna merah aman untuk berbagai warna kulit. Lipstik warna merah juga kerap digunakan ketika acara malam karena warnanya yang mencolok.

Anda yang menyukai lipstik berwarna merah adalah orang yang percaya diri dan  tidak keberatan jadi pusat perhatian. Mereka juga cenderung nyaman-nyaman saja ketika semua mata tertuju padanya.

2. Nude

Jika warna merah adalah mereka yang percaya diri, maka berbeda dengan anda yang menyukai lipstik nude. Mereka cenderung pemalu dan lebih memilih jadi orang dibalik layar daripada menjadi pusat perhatian banyak orang.

Mereka memang pemalu, tapi mereka memiliki kepribadian yang hangat. Pilihan warna nude juga dianaggap mengindikasikan bahwa mereka ingin dianggap atau diakui.

3. Pink

Nikki Minaj adalah salah satu rapper yang  sering mengunakan lipstik warna pink. Anda yang suka dengan warna lipstik yang satu ini adalah orang yang enerjik, ceria, dan lincah. Mereka juga senang bertemu dengan orang baru.

Mereka yang menyukai warna lipstik yang satu ini juga cenderung orang yang penuh semangat apapun yang ia kerjakan. Selain itu mereka juga memiliki sisi jahil.

4. Coklat/ plum

Kedua warna ini menunjukan jiwa petualang dan mandiri pada penggunanya. Mereka yang menyukai warna coklat dan plum berani mengambil risiko dan suka dengan tantangan. Sehingga ketika mereka tertantang, mereka melakukan sesuatu dengan sangat ambisius.

5. Orange

Warna orange tidak masuk ke semua jenis warna kulit. Orang-orang yang menyukai warna ini biasanya mempunyai kepribadian yang bebas, lincah, ceria, berjiwa petualang.

6. Ungu

Warna ungu memiliki kesan misterius daripada warna pink cerah. Anda yang menyukai warna ungu ini biasanya ingin menunjukan kekuatan dan sisi feminimnya.  Mereka cenderung kuat, seksi, individualistik, percaya diri dan memang cukup sulit didekati.

7. Tanpa lisptik

Walaupun banyak wanita yang tidak bisa tidak memakai lipstik, tapi ada juga wanita yang lebih memilih bibir tanpa warna. Misalnya mereka yang lebih menyukai lip balm atau lip gloss. 

Mereka tidak terlalu peduli dengan penampilannya, bisa jadi mereka sebenarnya orang yang tidak mau repot. Mereka yang tidak menyukai warna pada bibirnya memunyai jiwa-jiwa pemimpin, bebas, dan menjalani hidup dengan apa adanya.