Mohon tunggu...
Yesuvidi
Yesuvidi Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Wisata

4 Destinasi Spot Bersepeda di Atas Awan

12 Maret 2018   13:38 Diperbarui: 12 Maret 2018   14:07 1531 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
4 Destinasi Spot Bersepeda di Atas Awan
jadiberita.com

Banyak traveler yang mencari spot menarik untuk berfoto dan mempostingnya ke media sosial. Itulah yang dimanfaatkan pengelola tempat wisata untuk memberikan inovasi destinasinya menjadi lebih kreatif.

Salah satu ide kreatif yang sedang hits belakangan ini adalah sepeda gantung. Beberapa tempat wisata berbasis alam di Indonesia pun mulai menerapkannya.

Dikutip dari CNNIndonesia berikut 4 destinasi wisata alam yang menyedikan spot sepeda gantung :

1. Lokawisata Baturraden

Lokawista Baturraden ini berada di Banyumas, Jawa Tengah. Destinasi wisata ini menyediakan spot sepeda gantung yang membuatnya semakin menarik dan kreatif.

Untuk mecoba wahana sepeda gantung ini, anda dikenakan biaya Rp 20 ribu untuk sekali naik. Harga tersebut berlaku juga bagi anda yang ingin berfoto diayunan dengan latar belakang jurang dan banyak pohon pinus.

Agus selaku instruktur sepeda gantung mengatakan, anda tidak perlu khawatir untuk keselamatan, karena sebelum anda naik wahana tersebut akan dibekali dengan berbagain perlatan keamanan seperti webbing, harness, helm, dan carabiner.

2. The Lodge Maribaya

Desitinasi wisata yang satu ini berada di Kampung Babakan, Cibodas, Lembang, Jawa Barat.

Sudah banyak agenda one day trip dari Jakarta ke The Lodge Maribaya yang biayanya sekitar Rp 300 ribu.

Ketika sampai disana, anda akan dimajakan dengan pemandangan hutan pinus yang menawan. Selain sepeda gantung, disana juga punya banyak fasilitas yang menarik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x