Mohon tunggu...
Theresia Iin Assenheimer
Theresia Iin Assenheimer Mohon Tunggu... Lainnya - Ibu dari dua putra

Belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Dukungan Keluarga pada Hobby, Membahagiakan dan Mempererat Hubungan

24 September 2022   07:36 Diperbarui: 25 September 2022   12:04 151 31 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Menari di Museumuferfest Frankfurt. Foto Frankfuterrundschau

Membawa kostum tari dari tanah air

Seperangkat kostum tari Golek Kenyotinembe dan kasset recorder saya masukkan ke dalam koper. Ada banyak tarian tetapi tari Jawa Golek Kenyotinembe klasik gaya Yogyakarta merupakan tari kesayangan. 

Lagi pula tidak mungkin membawa lebih banyak kostum menari, tentu akan memenuhi kopor dan 25 kilogram berat koper akan terlewati. 

Saat ini sudah ada beberapa kostum tari. Setiap  pulang kampung selalu membawa kostum menari, satu demi satu.

Suami juga tidak kebetatan saya membawa kostum dari tanah air. Bila kebetulan di tanah air, suami juga ikut blusukan ke pasar Gedhe Beringharjo untuk mencari kostum menari.

Suami selalu bilang aku tunggu di luar ya supaya harganya tidak menjadi mahal. Ya biasanya kalau tahu yang membeli bersuami bule akan di beri harga mahal.

Menari sebagai olahraga

Sampai saat ini kesenangan dan hobby menari masih tetap saya lakukan. Mungkin teman- teman lain untuk berolahraga pergi ke  fitnes stodio, yoga, tenis dan lain sebagainya, saya dan beberapa teman latihan menari.

Dukungan, pengertian dan bukti nyata cinta suami

Untuk pergi latihan dan pentas menari dukungan dan pesetujuan suami amat saya butuhkan, terlebih setelah anak- anak lahir.

Saat itu anak- anak masih kecil, bahkan Michael masih bayi tetapi menari tetap saya lakukan.  Kadang saya juga heran sendiri bila melihat ke masa lalu.  Saat itu Michael lahir bulan November 1998, pada perayaan Natal tahun yang sama saya  menari. Michael yang  baru berusia satu bulan sudah tak tinggal menari. Saat saya menari suamilah yang menggendong Michael. Kalau dipikir- pikir, saya keterlaluan.
Dari sini saya merasa betapa suami mencintai saya.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan