Mohon tunggu...
Theresia Ardhita Indriani
Theresia Ardhita Indriani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Universitas Padjadjaran

Saya seorang mahasiswa komunikasi dengan hobi mengenai fashion dan art

Selanjutnya

Tutup

Music

Jisoo Tampil Memukau pada MV Debut Solo Bertajuk "Flower"

31 Maret 2023   13:00 Diperbarui: 31 Maret 2023   13:01 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Jumat, 31 Maret 2023 Artis asuhan YG Entertainment, Kim Jisoo atau yang sering disebut Jisoo telah melangsungkan debut solo dalam first single album [ME]. Dalam first single album tersebut terdapat dua lagu terdiri dari lagu berjudul "Flower" sebagai title track dan lagu "All eyes on me".

Debut solo Jisoo kali ini sudah diketahui sejak November tahun lalu, dengan perilisan teaser coming soon pertama pada 5 Maret 2023 dan teaser MV pertama pada 15 Maret 2023.

Debut solo Jisoo kali ini sudah dinantikan sejak lama khusunya oleh penggemar Blackpink yaitu Blink. Setelah debut solo anggota Blacpink sebelumnya yaitu Jennie, dilanjutkan Rose lalu Lisa akhirnya saat ini setelah Jisoo melakukan debut solo nya, lengkap sudah semua personil girlgroup terbaik korea yaitu Blackpink melangsungkan debut solonya.

Dalam MV "Flower" debut solo Jisoo Blackpink kali ini , Jisoo mengisahkan situasi bagai bunga yang mekar begitu indah terutama dalam situasi penuh cinta. Namun, ia juga tak ragu untuk pergi ketika situasi berubah seperti bunga yang hanya meninggalkan aroma. Kisah itu dibagikan dalam beberapa chapter di video musik tersebut, mulai dari Chapter I (Next Day), Chapter II (Same Time), dan Chapter III (Same Place).

Dalam sebuah interview, Kim Ji-soo ini mengungkapkan album tersebut akan menampilkan sisi dalam hidupnya yang belum pernah ditampilkan selama ini, termasuk saat menjadi member BLACKPINK.

"Saya banyak memikirkan cara menunjukkan Jisoo sebagai solois daripada Jisoo BLACKPINK. Saya terus mengembangkan musik yang hanya bisa saya lakukan dan saya kuasai," kata Jisoo seperti diberitakan Korea Herald, Kamis (30/3).

"Selama proses tersebut, saya menemukan 'saya' yang baru. Saya menyelesaikan album yang membawa kisah saya ini dengan memberikan ide-ide pribadi tidak hanya pada musik tetapi juga pada pembentukan konsep, gaya, dan produksi video musik."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun