Mohon tunggu...
Theresia Febrianty Samirahayu
Theresia Febrianty Samirahayu Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya gemar membaca

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Keberagaman

8 September 2022   17:56 Diperbarui: 8 September 2022   23:33 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam picture diatas keberagaman umat di dunia sangatlah banyak,tanpa di pungkiri sejumlah manusia di dunia memiliki khasnya masing-masing,agama yang berbeda-beda,suku yang beragam,bahasa yang berbeda serta adat istiadat pun berbeda,Saya ingin keberagaman di negara kita Indonesia selalu terjalain baik satu sama lain,meskipun banyak sekali perbedaan antara kita tetapi dengan menyatukannya semua pasti ada jalannya untuk bersatu. Menjadi manusia yang berbudipekerti luhur serta bermartabat yang baik merupakan keinginan semua orang termasuk saya. Maka dari itu saya ingin selalu membangun relasi dengan orang-orang disekitar saya. Terimakasih

https://unpar.ac.id/

#UnparKeberagaman

#SINDU

#SIAP2022


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun