Mohon tunggu...
AKUN TIDAK DIGUNAKAN
AKUN TIDAK DIGUNAKAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - N/A

N/A

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Dering

19 Oktober 2021   22:30 Diperbarui: 19 Oktober 2021   22:46 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dering teleponku berbunyi di pagi hari, setelah pesan dan beberapa kali panggilannya kuabaikan. Aku sedang menata pakaian basah agar terkena sinar matahari cukup. 

"Halo"

"Ada yang sibuk sepertinya"

"Hahaha, tidak. Aku mau belajar sepeda lagi kalau begitu"

"Sayangnya aku akan sibuk hari ini. Membantu aktivitas nenek di rumah, mencuci sarung-sarung sofa dan menanak nasi, mencuci baju untuk esok dan menyelesaikan tugas, membaca, meneruskan pekerjaan anak-anak untuk peradilan semu baru kemudian menemuimu."

"Wah, sepertinya aku akan menjadi pengacara sungguhan dan menjadi rekanan."

"Hahaha...", renyah sekali tawanya. 

"Boleh. Agak siang sebelum matahari tinggi, aku akan menemuimu."

***

"Selamat pagi, pasti sudah lama menunggu?"

"Car Free Day sudah mau berbenah, sudah bukan pagi lagi, nih."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun