Mohon tunggu...
teguh wiyono
teguh wiyono Mohon Tunggu... Guru - guru SMAN 1 Losari dan hypnotherapist

Guru SMA lulusan Bahasa dan Sastra Jawa UNS sebelas maret surakarta. Mendapat gelar dari Kraton Surakarta Bupati Anom Raden Tumenggung Wiyono Hadipuro.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

Sup Buah Masih Jadi Menu Andalan Berbuka Puasa

24 April 2020   17:25 Diperbarui: 24 April 2020   17:18 623 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sup Buah Masih Jadi Menu Andalan Berbuka Puasa
dok.tokopedia.com

Sop buah dengan segala pesonanya masih menjadi menu favorit di kalangan warga kita. ini terbukti banyak warga yang antri berkerumun untuk membelinya, walaupun himbauan pemerintah untuk melarang semua yang bisa menimbulkan berkerumunnya orang. Ternyata pesona sop buah bisa mengalahkan himbauan pemerintah tersebut. 

Ketika anda berpuasa seharian menahan lapar dan dahaga, maka anda akan membayangkan nikmatnya berbuka puasa dengan sup buah yang segar. Paduan antara buah-buahan, susu, sirup, dan es yang dingin menambah cita rasa untuk penghilang dahaga kala beruasa.

Anda bisa mendapatkan aneka vitamin dan kandungan gizi dalam semangkuk sup buah. Mulai dari apel, kelengkeng, alpukat, buah naga, anggur, kelapa muda, pepaya, dan lain-lain. Meskipun hanya sedikit namun lengkap.

Menu ini cocok untuk menggantikan kebutuhan akan cairan tubuh yang hilang karena berpuasa. Dusamping rasanya yang segar, menimbulkan suasana yang sumrah dalam bahasa Jawa.

Penulis : KBC+50

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x