Mohon tunggu...
Teguh Liswanto
Teguh Liswanto Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Bukan jurnalis, bukan penulis. hanya berbagi opini.\r\nBekerja Wiraswasta untuk menyambung hidup.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Saya Sudah Nyoblos!

9 Juli 2014   16:26 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:52 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption id="attachment_332810" align="aligncenter" width="416" caption="Bukti jari kelingking saya"][/caption]

Tepat pukul 08.00 tadi saya sudah menyalurkan hasrat terpendam selama sebulan ini. Perdebatan dan pergulatan opini menjadi santapan sehari-hari dalam suasana panas dingin Pilpres 2014. Semangat sepakbola dan semangat pemilu begitu membaur dalam diri sehingga menjadi kristalisasi ide dan tulisan.

TPS tempat saya tidak begitu rame pada pagi hari. Antrian tidak panjang dan sangat tertib bahkan bisa dibilang sangat lancar dan aman. Belum banyak yg datang di pagi hari membuat saya dan keluarga hanya menunggu sebentar dan langsung mendapat giliran nyoblos. Tidak lebih dari 10 menit dari pertama masuk TPS hingga memasukan jari kelingking saya pada tinta.

Akhirnya Saya sudah Nyoblos dan menunggu hasil dari penghitungan nanti. Siapa yg menang tidak menjadi soal karena yg terpenting saya sudah bertindak benar dalam mendukung Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia. Sudahkah anda Nyoblos hari ini??

Salam,

14048727491191207124
14048727491191207124

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun